Semen Padang FC Kandaskan Perlawanan Persiba Balikpapan

Spartacks Cyber, Padang – Setelah mendapatkan hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga, akhirnya Semen Padang FC berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke 8. Kemenangan ini diraih oleh tim kebanggaan urang awak ini setelah mengandaskan perlawanan tamunya, Persiba Balikapapan dengan skor 2 – 1 di Stadion Haji Agus Salim, Senin 29 Mei 2017 WIB. Kedua gol Semen Padang FC berhasil dilesatkan oleh Tambun Naibaho dan gol tim tamu dicetak oleh Siswanto.
​Pelatih Semen Padang FC, Coach Nilmaizar mengatakan bahwa hasil ini patut disyukuri karena pertandingan dengan Persiba sangat penting bagi Semen Padang FC. ”Hasil ini patut kita syukuri, karena ini penting buat kita, para pelatih sangat mengapresiasi atas perjuangan pemain hari ini, karena ini titik yang luar biasa untuk kebangkitan tim Semen Padang, kalau kita kalah tadi, habis sudah, tapi alhamdulilah kita menang dan para pemain dapat memperlihatkan karakter permainananya.” ucap pelatih asal Payakumbuh ini.
​Tambun Naibaho menambahkan bahwa pertandingan ini sangat luar biasa bagi dia, ”baru pertama masuk starter dan bisa lansung cetak gol, terima kasih kepada seluruh pelatih, pungkas pemain yang juga pernah berseragam PS TNI ini.
​Dengan kemenangan ini, Semen Padang merangsek ke posisi 10 klasemen sementera dengan mengumpulkan 11 point. (Hfd/Vf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *