Semen Padang FC Targetkan Poin Penuh

Spartacks Cyber, Padang – Menghadapi pekan ke-8 Gojek Traveloka Liga 1, Semen Padang FC akan ditantang oleh tamunya yakni tim asal Kalimantan, Persiba Balikpapan. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh tim Semen Padang FC. Dalam sesi konferensi pers, Minggu siang, Coach Nilmaizar mengatakan bahwa tim Semen padang FC menargetkan meraih poin penuh di kandang. ”Kita sudah latihan dalam beberapa hari ini, kita juga sudah coba lapangan Agus Salim pada saat latihan malam hari, target kita agar dapat meraih poin penuh nantinya, semoga Allah selalu memberkati kita dan memberikan kemenangan kepada kita.” Ujar pelatih kelahiran Payakumbuah ini.
Sementara itu, pemain Semen Padang FC, Adi Nugroho mengatakan bahwa seluruh pemain dalam keadaan siap. Pemain bernomor punggung 12 ini menambahkan bahwa para pemain bertekad meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.
Terkait dengan absennya Marcel,C oach Nil mengatakan sudah mempersiapkan beberapa opsi pemain untuk mengisi posisinya, ”Untuk opsi pengganti Marcel, disana ada Tambun, Mofu, Adi, Syamsul dan ada Didier Zokora juga bisa kita tempatkan disana. Tapi siapapun yang paling siap, itulah yang akan di turun kan menghadapi Persiba. (Hfd/Vf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *