Tambun Siap Diturunkan Lawan Persiba

Spartacks Cyber, Padang – Jelang pertandingan melawan Persiba Balikpapan, Senin 29 Mei 2017 nanti Semen Padang FC terus memantapan taktik permainan dan strategi. Terkait absennya Marcel Sacramento pada laga kandang nanti, rupanya tidak membuat Semen Padang kehilangan akal. Tambun Naibaho telah disiapkan untuk menggantikan peran Marcel di lini depan Semen Padang FC.
Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengatakan bahwa siapapun pemain yang siap, pasti akan diturunkan. ”Siapapun pemain yang siap, pasti akan kita turunkan, di depan kita masih ada Tambun, Adi Nugroho, Syamsul, tapi bagaimanapun siapa yang paling siap, dia lah yang akan masuk starting.
Dalam latihan yang dilakukan pada Rabi sore, tampak Tambun juga masuk dalam tim merah yang diisi oleh pemain utama. Dijadwalkan besok pagi (Kamis,25 Mei 2017) tim akan melakukan latihan kembali di lapangan Mess Indrung, Padang. Semen Padang FC dan Persiba Balikpapan akan saling berhadapan di pertandingan pekan ke delapan Gojek traveloka Liga 1 stadion H.Agus salim Padang. (Hfd/Vf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *