Semen Padang FC Berangkat ke Bekasi

Spartacks Cyber, Padang – Pagi ini (18/05) tim Semen Padang FC berangkat menuju Bekasi untuk melanjutkan laga tandang menghadapi Bhayangkara FC pada Sabtu nanti (20/05). Laga akan berlangsung di stadion Chandrabhaga, kota Bekasi.

Kabau Sirah membawa 20 pemain untuk melakoni laga akhir pekan ini. Jandia, Boaz Atururi dan Ko Jae Sung masih istirahat untuk pemulihan cidera yang mereka alami.

Pada laga nanti tim kebanggaan Ranah Minang ini memiliki target mencuri poin di Bekasi.”Kita sudah persiapkan tim semaksimal mungkin dengan harapan hasilnya juga maksimal. Secara teknis dan mental anak-anak siap menghadapi pertandingan ini.” Ucap Coach Nil seperti dikutip di Kabarin.co.

Rekor Semen Padang FC menghadapi Bhayangkara FC sangat bagus, dimana 3 laga yang pernah dilakoni 2 diantaranya berbuah kemenangan. Laga 8 besar Piala Presiden yang dihelat di Solo, Semen Padang FC mampu menang 1-0. Sedangkan di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC A) Semen Padang FC mampu menang 2-1 di kandang dan menahan Bhayangkara FC 2-2 di laga tandang.(Vf)

20 Pemain Semen Padang Hadapi Bhayangkara FC
Kiper: Muhammad Ridwan, Rendy Oscario
Belakang: Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Agung Prasetyo, Novrianto, Novan Setya Sasongko, Fandry Imbiri, Handi Ramdhan
Tengah: Vendry Mofu, Didier Zokora, Kevin Ivander, Rudi, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Adi Nugroho, Finno Andrianas
Depan: Marcel Sacramento, Syamsul Bahri, Tambun Naibaho.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *