Nil Apresiasi Kerja Keras Pemainnya

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC kembali menuai hasil kurang memuaskan dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka, Kali ini tim Semen Padang FC harus rela berbagi angka dengan tamunya, Persib Bandung. Skor kacamata pun menutup laga yang di helat di stadion H. Agus Salim pada Sabtu (13/5).

Kendati mendapat hasil demikian, pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar sangat mengapresiasi penampilan dan kerja keras anak asuhnya. “Hasil memang tidak sesusai yang kita harapkan, namun saya sangat mengapresiasi penampilan dan kerja keras pemain, mereka menunjukkan mental pemain klub yang kuat. Kita mendapat dua kekalahan beruntun dalam partai away, namun pada malam ini mereka dapat menunjukkan bahwa mereka memiliki mental yang kuat dan motivasi bermain”ucap pelatih asal Payakumbuh ini.

Riko Simanjuntak pun mengutarakan hal yang sama, ”Pada pertandingan ini para pemain dapat menikmati pertandingan, pertandingan yang sangat bagus, kita berhasil menciptakan peluang, tinggal kita menunggu gol lagi” ucapnya.

Coach Nil menambahkan, ada beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol, “Ada dua peluang emas yang hampir saja menjadi gol, apalagi pada menit terakhir bola yang di tendang oleh Rudi, sayang tendangannya maih berada di atas mistar gawang Persib”tutupnya.(Hfd/Vf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *