Persiapan Big Match Dimulai

Spartacks Cyber – Semen Padang FC tidak mau berlama-lama larut dalam kekalahan beruntun pasca away dari Bali dan Samarinda. 

Manajer tim, Win Bernardino saat dihubungi Spartacks Cyber mengatakan tim siap tempur untuk laga bertajuk Big Match akhir pekan ini. “Tim sampai di Padang semalam (9 Mei 2017, Red). Nanti sore jam 5 recovery training. Insya Allah tim siap tempur menghadapi pemuncak klasemen saat ini, apa lagi main di kandang nya SPFC” jelas pria yang akrab di panggil Pak Win ini.

Laga yang akan berlangsung hari sabtu, 13 Mei 2017 nanti akan tetap berlangsung 18.30. “Sampai saat ini belum ada pemberitahuan perubahan jadwal, surat yang kita kirim terakhir yang juga diketahui oleh Gubernur Sumatera Barat juga belum ada tanggapan dari pihak operator liga.” Lanjut beliau.

Setelah recovery training pada rabu sore, Semen Padang FC akan melanjutkan latihan pada kamis dan juma di lapangan mess Indaruang dan tidak melakukan uji coba lapangan di stadion Agus Salim, “Kita tidak ada latihan di Agus salim, Jumat nanti lapangan akan dipakai untuk official training Persib” tutup Pak Win. (VF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *