Duel Pemain Bintang

Spartacks Cyber – Setelah gagal mendulang poin dalam laga away yang dilakoni oleh Semen Padang FC, partai besar sudah menunggu tim Kabau sirah dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 Gojek Traveloka.

Adalah Persib Bandung yang akan bertandang ke stadion H. Agus Salim, Padang. Persib yang kokoh di puncak klasemen sementara, tentu tidak akan mau mengulang mimpi buruk saat di bantai oleh tim Semen Padang FC di Agus Salim dalam gelaran TSC 2016 lalu. Kala itu Persib dibantai dengan skor 4 : 0 oleh Hengki dkk.
Walaupun Semen Padang FC memiliki rekor pertandingan yang cukup baik dengan Persib, namun tim tamu yang bermarkas di GBLA ini tidak bisa disamakan dengan kompetisi dulu. Terbukti dengan posisinya yang berada di puncak klasemen dan juga kemenangan beruntun Persib yang di dapat dari dua tim besar yakni Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura. Berkaca dari hasil kurang memuaskan yang didapat oleh Semen Padang FC dalam laga away nya, kalah 2 : 0 dari Bali United dan harus kandas di tangan Borneo FC dengan skor 1 : 0. Semen Padang FC wajib waspada untuk menghadapi Persib yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei nanti.

Laga tersebut mungkin akan menjadi pertandingan yang berlabel pemain kelas dunia. Di Kubu Kabau Sirah sendiri memiliki gelandang bertahan asal Pantai Gading, Didier Zokora. Pemian ini pernah bermain di Tottenham Hotspur dan Sevilla. Di Kubu tim tamu sendiri pun tak mau kalah, ada nama Michael Essien yang pernah bermaian bersama klub besar di Eropa. Menarik untuk kita tunggu pertandingan ini, apakah akan menyajikan pertarungan terbuka dengan tensi tinggi dan menguras emosi. (Hfd/Vf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *