Semen Padang FC Masih Upayakan Perubahan Jadwal

Spartacks Cyber – Semen Padang FC masih mengupayakan perubahan jadwal kick off Liga 1 Gojek Traveloka yang dihelat di kota Padang. Seperti dijelaskan oleh manajer tim Win Benardino kepada Spartacks Cyber beberapa waktu lalu, manajemen sudah melayangkan surat terkait permintaan perubahan jadwal kick off pada pukul 18.30 WIB menjadi 19.00 WIB.

“Dulu pada saat operator liga mengirimkan draft jadwal pertama kita sudah memberikan tanggapan poin apa saja yang perlu direvisi, salah satunya terkait jadwal kick off. Karena 2 jadwal yang diajukan pihak operator pukul 15.30 WIB dan 18.30 WIB ¬†berdekatan dengan sholat Ashar dan Maghrib untuk wilayah kota Padang.” Ucap Bapak yang juga karyawan aktif PT. SP ini.

Setelah memberikan surat tanggapan terkait draft jadwal liga, manajemen menunggu jawaban dari PT. LIB. Sampai pada laga home pertama Semen Padang FC melawan Sriwijaya FC jadwal kick off ternyata juga tidak berubah. “Gubernur Sumatera Barat yang menghadiri laga pertama sempat protes kepada kita terkait kick off yang berdekatan dengan sholat maghrib ini dan setelah laga kita langsung menyurati lagi operator liga untuk mengubah jadwal kick off menjadi jam 19.00 WIB.” Lanjutnya.

Sampai pada laga home kedua melawan persipura, ternyata jadwal kick off tetap pukul 18.30 WIB.”Kita mencoba menghubungi pihak terkait saat meeting pra pertandingan, namun pihak broadcast tidak hadir dan match com tidak bisa memutuskan untuk perubahan jadwal kick off tersebut” jelas pria yang akrab di panggil Pak Win ini.

“Kita akan terus mencari cara untuk merubah jadwal kick off di kota Padang, dan tetap akan berkirim surat kepada operator liga dan PSSI untuk bisa memundurkan jadwal kick off jadi 19.00 WIB sehingga penonton bisa tetap melaksanakan ibadah” Tutup beliau.

(VF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *