SPARTACKS siap dampingi tim di Bali

Spartacks Cyber – Semen Padang FC akan melakukan lawatan ke pulau dewata menghadapi Bali United di stadion Kapten I Wayan Dipta, kamis 4 Mei 2017 dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Kick off akan dilakukan pukul 15.00 WIB.

Kabau Sirah tidak akan sendirian berlaga di Bali. Mereka akan mendapat dukungan dari SPARTACKS bersama warga Minang yang ada di Bali. Saat ini SPARTACKS yang datang dari beberapa kota sudah berada di Gianyar dan bersiap mendukung tim kebanggaan Ranah Minang. Rizal yang dari berangkat dari Jakarta menjelaskan saat ini dia sudah bersama rekan-rekan suporter yang lain. “Saya bersama pak On Sabir dari Jakarta berangkat tadi malam dengan pesawat, Rahmad yang lebih dulu berangkat menggunakan¬†jalur darat sudah sampai di Bali selasa malam, dan Ari dari flores juga sampai rabu malam” Sebut pentolan SPARTACKS Jakarta ini.

Dengan kehadiran suporter yang merupakan pemain ke-12 bagi tim diharapkan mampu menjadi pelecut semangat bagi para punggawa kabau sirah untuk meraih poin maksimal dan mampu kembali meraih puncak klasemen sementara. (VF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *