Spartack’s Siap Hoyak Jatim

Persiapan tim Semen Padang FC menghadapi Deltras Sidoarjo telah cukup matang. “Kami berangkat ke sidoarjo hari sabtu dan anak-anak cukup sehat walafiat, alhamdulillah rencana pemain yang dibawa sebanyak  19 orang.” Ujar Nil Maizar melalui pesan singkat kepada redaksi SPARTACK Cyber.

Begitu juga para Spartan dari Padang yang telah berangkat hari selasa kemaren dipimpin langsung oleh Ketua umum Bonario Spartacks, mereka akan bergabung dengan spartan lainnya yang berasal dari Jorong Raya Banten, Jabodetabek, Tatar Sunda, Semarang (Joss), Yogyakarta, Bojonegoro dan D’Java (Malang dan Surabaya). Menurut informasi yang beredar, para spartan akan berada seminggu atau lebih di jawa timur sampai laga  tandang melawan Lamongan usai.

Laga tandang melawan Deltras Sidoarjo akan  digelar di stadion gelora Deltras pada tanggal 12 april 2011 pukul 15.30 WIB, live di antv. Sedangkan laga tandang melawan Lamongan akan digelar d stadion Surajaya pada tanggal 17 april pukul 18.30 WIB, live di antv. Mudah-mudahan pada laga tandang jawa timur ini, Semen Padang akan membawa pulang poin penuh. AMIEN.

Spartack's Mahoyak

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *