Agus Salim masih angker

Padang, SPARTACKS Ctber. Rabu, 30 Maret 2010 Semen Padang Menjamu tamu nya Persijap Jepara di GOR H. Agus Salim. tampil minus Vendry Mofu tidak berpengaruh pada tim, karena M. Rizal yang dipercaya sebagai starter dapat menjalankan tugas dengan baik pada babak 1, sebelum mendapat hadiah kartu Merah dari wasit pada babak 2.
Seperti biasa, semen padang langsung menekan pertahanan lawan sejak menit2 awal. alhasil tendangan Elie Aiboy dari sisi kiri pertahanan Persijap masih menyamping di gawang M.Yasir. Pada menit 8′ M.rizal suskses membayar kepercayaan dari Coach Nil Mizar dengan menciptakan Goal perdana pada pertandingan ini setelah Umpan silang dari Vizcara di sambut Elie dan dengan BackHeel elie memberikan bola ke Rizal. dengan tenang Rizal melakukan shooting yang tidak terlalu keras namun M.yasir dibuat tak berdaya… dan goool….!!! Empat menit berselang aksi menawan vizcara yg melepaskan umpan ke jantung pertahanan Persijap gagal disambut oleh Saktiwan. Pertandingan cukup menarik di awal babak 1 ini. kedua tim saling jual beli serangan. Pada menit ke 15′ Shooting jarak jauh Jose Sebastian berhasil di amankan syamsidar.
Saktiawan "Dragon" Sinaga kembali beraksi
Tak lama berselang, aksi individu Beto berhasil digagalkan Pagbe yang malam ini bermain cukup bagus dan barhasil mematikan pergerakan Beto Goncalves. tendangan Bebas Hyenko gagal menemui sasaran setelah tendangannya ditangkap oleh M.yasir. Sepanjang babak pertama kedua tim saling serang dan menunjukan permainan yang terbuka. sebelum jeda, Beto mendapat peluang setelah menerima umpan silan. namun, sundulannya melenceng dari target.
pada babak ke 2, ciri khas Semen padang tidak hilang. menekan sejak menit awal kembali merepotkan lini pertahanan Persijap. hasilnya, shooting Elie aiboy setelah mendapat true pass dari Hyeonko masih dapat di blok M. Yasir. Serang berikutnya membuah kan hasil. Saktiawan sinaga berhasil manambah keunggulan Semen Padang setelah mendapat umpan tarik dari elie aiboy. Bola first time nya tak dapat dibendung Oleh M.Yasir. malapetaka datang pada tim semen padang setelah M.Rizal menyentuh bola dengan sengaja (seperti mau smash pada Voley ball). tanpa ampun wasit langsung memberikan kartu merah, setelah sebelumnya mendapat Kartu kuning di babak 1. keunggulan jumlah pemain coba dimanfaatkan persijap. Jual beli serangan kembali terjadi. johan Juansah nyaris membobol gawang syamsidar setelah tendangan jarak jauhnya berhasil ditepis oleh syamsidar. menit 65′ ede gagal manambah goal bagi tuan rumah setetlah berahsil berhadapan dengan kiper, namun bola masih bisa di amankan M.Yasir. walaupun bermain dg 10 pemain, Semen padang tetap menampilkan pola serangan menyerang. Menit 69′, tendangan bebas hyeonko yg disambut Flik Header dari Suheri daud masih malayang dia atas mistar. kokohnya pertahanan Semen padang membuat Persijap nyaris putus asa menembus pertahanan yang dikawal pagbe-park. menit 84, setelah lolos dari jebakan offside, pagbe melakukan solo run dan malepaskan umpan tarik ke tengah, dan edu yang tanpa kawalan mencocorkan bola kegawang yang sudah kosong. 3-0 semen padang memimpin. hingga akhir pertandingan semen padang berhasil mempertahankan keunggulannya. dengan kemenangan ini, semen padang naik ke posisi 2 klasemen sementara menggeser persija.
Dan Kesucian Agus Salim masih Terjaga!!
(Gauchiano)

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *