Babak Pertama, Semen Padang Ungguli Bontang

Semen Padang unggul dengan go cepat Esteban Vizcarra pada menit ke 4.

Esteban Vizcarra

Bertandang ke stadion Mulawarman dengan membawa misi membawa pulang poin untuk merebut kembali posisi kedua membuat Semen Padang tampil menyerang sejak awal pertandingan. Meskipun tanpa striker andalan Edward Wilson Junior yang absen karena hukuman kartu merah, Semen Padang tetap solid dengan diturunkannya duet Sakti-Suheri. Hal ini dibuktikan dengan gol cepat yang diciptakan olah Suheri Daud pada menit ke-4 memanfaatkan umpan silang dari Elly Aiboy setelah sebelumnya melakukan solo run dari sisi kiri pertahanan Bontang.

Setelah tertinggal satu gol, anak-anak Bontang berbalik memberikan tekanan terhadap Kabau Sirah. Namun beberapa kali peluang yang tercipta tidak berhasil dimanfaatkan untuk menjadi gol. Justru anak-anak Semen Padang berhasil mengancam gawang Bontang melalui serangan balik cepat, ciri khas permainan pasukan Bukit Karang Putih jika menghadapi lawan yang terus-terusan melakukan penyerangan.

Memasuki menit ke 16 bola lebih banyak berada di lapangan tengah. Kesulitan kedua tim untuk membangun serangan disebabkan oleh lapangan yang masih basah karena hujan yang mengguyur Kota Bontang sebelum pertandingan.

Dari beberapa peluang tercipta, peluang terbaik yang dimiliki Bontang F adalah ketika Kenji Adachihara melakukan tendangan langsung dari luar kotak penlti, namun dapat digagalkan oleh Samsidar. Sampai peluit babak pertama berakhir, kedudukan 0 – 1 untuk keunggulan tim tamu masih bertahan.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *