Inilah Susunan Pemain Semen Padang Melawan Persik Kediri

Spartacks Cyber. Semen Padang menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) musim 2014 di Stadion H. Agus Salim, hari ini (25/052014). Pertandingan yang akan dimulai pukul 15.30 WIB tersebut dipimpin oleh wasit Fahrizal M Kahar.

Pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama ISL (16/04/2014) Kabau Sirah berhasil mempecundangi tuan rumah Persik dengan skor 2-1. Namun kekuatan kedua tim tampak berbeda dengan pertandingan leg pertama tersebut karena ada beberapa wajah beru mengisi skuad Persik. Nama-nama seperti Sandy Firmansyah, Franck Edouard Bezi, Ramadhan Saputra dan Khokok Roniarto dikontrak pada jeda transfer paruh musim untuk menambah kekuatan ti Macan Putih.

Sementara itu, Semen Padang FC juga memiliki dua amunisi baru yaitu Osas Saha dan Valentino Telaubun. Sayangnya Valentino yang diproyeksikan memperkuat lini belakang Kabau Sirah tidak bisa diturunkan karena masih dalam penyembuhan cedera. Beberapa pemain lainnya juga tidak bisa diturunkan karena cedera, yaitu David Pagbe, Hengki Ardiles dan Fakhrurrazi.

Berikut susunan pemain Semen Padang FC dan Persik Kediri:

Semen Padang FC

Starting: Jandia Eka Putr (gk), Saepuloh Maulana, Seftia Hadi, Ricky Akbar Ohorella, Nova Setya Sasongko, Eka Ramdani (C), Yu Hyun Koo, Esteban Vizcarra, Hendra Adi Bayauw, Airlangga Sucipto, Osas Saha.

Cadangan: Putra Syabilul Rasad, Hengki Ardiles, Jajang Paliama, Rudi, M. Rizal, Nur Iskandar, Agnef Syafantri.

Persik Kediri

Starting: Muhammad Sandi Firmansyah (gk), Syaiful Indra Cahya, Ramadhan Saputra, Khokok Roniarto, Bezi Franck Edouard, Harianto (C), Moch. Fakhrudin, Rendy Saputra, Asep Berlian, Ngon A Mamaoun Guy Bertrand, Fortune Udo

Cadangan: Teddy Heri Setiawan, Slamet Sampurno, Khusnul Yuli Kurniawan, Jefri Dwi Hadi, Qischil G Minny, Tamsil,

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *