Tak Sabar Menunggu Aksi Saha di Agus Salim

Spartacks Cyber. Pecinta Semen Padang FC seakan menemukan pujaan baru setelah melihat aksi ciamik Osas Marvelous Ikpefua saat berhadapan dengan Arema, Rabu (21 Mei) yang lalu di Stadion Kanjuruhan, Malang melalui layar kaca. Dua gol yang diciptakan pemain yang akrab dipanggil Osas Saha ini mempu memecahkan rekor tak pernah menang Kabau Sirah di kandang Arema sejak kompetisi Galatama.

Kini, urang awak tidak sabar menunggu esok untuk menyaksikan langsung aksi legiun asing asal Nigeria tersebut beraksi di Stadion H. Agus Salim menjamu Persik Kediri.

Kehadiran Saha pada putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) memang memang diharapkan mempertajam kembali lini depan Kabau Sirah yang tumpul sepeninggal Edward Wilson Junior. Saha bisa disebut rekrutmen yang tepat dan terbaik untuk tim. Kehadirannya diharapkan membawa kejayaan SP ke depan.

Pelatih SPFC Jafri Sastra mengakui Saha mulai padu dengan pemain lainnya. “Ini menunjukkan ia seorang profesional yang bisa menyesuaikan diri dengan klub yang dibelanya. Padahal saya tak sempat membawanya beruji coba dengan lawan yang sepadan sebelum melakukan away ke kandang Gresik United dan Arema Cronus,” terang Jafri.

Namun, apapun kelebihan Saha, publik Padang khususnya dan Sumbar umumnya, belum merasa puas kalau belum melihat langsung dengan mata kepala sendiri.

“Kami bangga dan mengapresiasi keberadaan Saha. Tetapi kami belum merasa menikmati aksinya jika belum melihat sendiri,” kata Haji Yasman, Pembina klub lokal PS Jordus Batusangkar, seperti dilansir sportanews. “Insya Allah saya akan datang ke Agus Salim Minggu besok.”

Tetapi Saha sendiri menolak disamakan dengan Edward Wilson.

“Saya bukan Edward. Dan tak bisa sama dengannya. Tetapi saya akan berusaha mencetak gol setiap kali main,” ucap pemain kelahiran 20 Oktober 1986, ini.

Sumber: Sportanews

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *