PSP Bawa 25 Pemain Untuk Putaran Dua Divisi Satu

Spartacks Cyber. Persatuan Sepakbola Padang (PSP) bersiap menghadapi putaran kedua grup C kompetisi Divisi Satu PSSI, 25 Mei mendatang yang akan diselenggarakan di Kuantan Singingi. Tim Pandeka Minang yang saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara membawa 25 pemain ke Kuansing.

“Kami sengaja membawa 25 pemain untuk menghadapi putaran kedua ini karena jadwal yang cukup ketat,” kata manajer tim PSP Padang, Agus Suardi di Padang, Kamis (22 Mei) kepada Antara.

Ia menjelaskan menghadapi putaran kedua tersebut, Pandeka Minang harus menjalani empat pertandingan. Hal itu tentunya membutuhkan stok pemain yang cukup.

Ia menilai dalam setiap turnamen mustahil tidak ada satupun pemain yang cedera. Untuk mengantisipasi hal tersebut manajemen sengaja membawa lebih banyak pemain.

“Tentu dengan 25 pemain tersebut memudahkan pelatih untuk bisa melakukan rotasi pemain jika ada yang cedera, ” katanya.

Selain itu, Agus menambahkan bahwa jadwal yang ketat juga menjadi salah satu alasan lainnya bagi manajemen untuk membawa pemain sebanyak itu.

Sementara itu pelatih PSP Padang, Syafrianto Rusli mengatakan menghadapi putaran kedua kompetisi tersebut dibutuhkan kebugaran pemein di semua lini.

“Stok pemain yang cukup menjadikan rotasi pemain berjalan dengan baik, kami berharap pemain tidak banyak mengalami cedera,” katanya.

PSP sendiri sebelum menjalani kompetisi punya waktu istirahat tiga hari. Waktu istirahat tersebut dimanfaatkan pelatih untuk melakukan evaluasi serta memperbaiki beberapa kelemahan yang ditemui pada putaran pertama kemarin.

“Kelemahan tim PSP pada putaran pertama adalah komunikasi antar pemain dan permasalahan dalam menyelesaikan peluang menjadi gol,” katanya.

Pemain PSP yang Berangkat ke Kuansing:

Kiper – Dikcky Jamalis, Benny Tanjung dan Rizky.

Belakang – Revelino, Tri Rahmat, Yoga Ramadhan, Joni Iskandar, Jumaidi Rais, Rifky Firdaus, Kahar Dinata,Sony David.

Tengah – Feby Marantika Chandra, Syatriafery, Faisal, Adek Saputra, Gema, Yulio Irfanda, Irwan Iteces, Arta Zola, Randa.

Depan – Irvan Agam, Diki Hidayat, Haris Martha, Teguh Imam.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.