Kabau Sirah Mudo Optimistis Lolos Fase Grup

Spartacks Cyber. Semen Padang U-21 optimistis lolos dari fase grup Liga Super Indonesia (ISL) U-21 musim kompetisi 2014.

“Keberhasilan tim menahan imbang tuan rumah Persib Bandung pada Selasa (20 Mei) membuat peluang kami untuk lolos cukup besar. Kami optimistis bisa merealisasikan target tersebut,” kata pelatih tim SP U-21 Delfi Adri saat kepada Antara, Rabu.

Ia menjelaskan, optimisme untuk bisa lolos dari penyisihan grup tersebut karena sejauh ini, Kabau Sirah Mudo sudah mengumpulkan poin delapan hasil empat kali pertandingan yang dijalani.

Dengan poin yang diraih itu, tim SP U-21 hanya membutuhkan satu kemenangan lagi dari dua pertandingan sisa.

Selain menuai poin satu di kandang Persib Bandung, tiga pertandingan lainnya dihasilkan dari dua kemenangan saat berhadapan dengan Pelita Bandung Raya (4-2) dan saat keberhasilan menekuk Persib Bandung dengan skor 2-1.

Kedua pertandingan itu dilakukan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat. Satu pertandingan lainnya saat berhadapan dengan Sriwijaya FC di Palembang dengan skor 1-1.

Delfi mengatakan, dua sisa pertandingan yang akan dijalani anak asuhnya yakni menjamu Sriwijaya FC di Stadion Haji Agus Salim (30 Mei) dan menjalani partai tandang menghadapi Pelita Bandung Raya, di Bandung (6 Juni).

Ia menambahkan, meskipun menyisakan dua pertandingan dan peluang lolos fase grup cukup besar, namun ia menekankan kepada timnya untuk tidak menganggap remeh setiap pertandingan yang dijalani.

“Tidak ada pertandingan ringan, semua harus fokus untuk tetap meraih kemenangan pada setiap pertandingan,” katanya.

Menyinggung tentang dua tim yang akan dihadapi dengan target menang dalam pertandingan sisa tersebut, Delvi mengatakan semua tim yang akan menjadi lawan SP harus bisa menghasilkan poin.

Namun, katanya, pertandingan melawan Sriwijaya di Padang ditargetkan menang.

Sumber: Antara

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.