Vizcarra Menjadi Bintang, Semen Padang Tembus Dua Besar

Spartacks Cyber. Semen Padang FC berhasil mengalahkan tuan rumah Persik Kediri dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2014. Dua gol kemenangan Kabau Sirah dibukukan oleh Esteban Vizcarra pada menit ke 29 dan 85, sementara satu gol balasan Macan Putih dicetak oleh Dimas Galih.

Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Brawijaya, Kediri sore tadi (16 April) berlangsung menarik. Pada awal pertandingan Hengky Ardiles, dkk langsung mengambil inisiatif menyerang. Selama 15 menit pertama terjadi jual beli serangan yang cukup membuat adrenalin penonton meningkat.

Namun memasuki pertengahan babak pertama permainan Persik tampak menurun. Tekanan yang terus diberikan tim tamu membuat pemain belakang Persik kocar-kacir dan memaksa melakukan banyak pelanggaran. Puncaknya pada menit ke 29, Vizcarra dijatuhkan di titik putih mengakibatkan wasit Dodi Seia Purnama menunjuk titik putih. Kesempatan ini tidak disia-siakan Esteban yang langsung menjadi eksekutor. Skor 1-0 untuk Kabau Sirah bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persik kembali meningkatkan tekanan untuk mengejar ketertinggalan. Jual beli serangan kembali terjadi.

Peluang demi peluang tercipta untuk kedua kesebelasan. Vizcarra kembali hampir menjebol gawang Persik, namun tendangannya masih melenceng.

Persik bukan tanpa peluang. Pada menit ke 59 pemain Persik, Tamsil melepaskan tendangan ke arah gawang, namun masih melebar dari mulut gawang Fakhrurrazi.Michael Ndubuisi juga berhasil mendapatkan peluang, tapi lagi-lagi masih melenceng jauh dari gawang tim tamu.

Pada menit ke 85, Spartacks yang ikut mengawal Semen Padang sampai ke Kediri kembali bersorak setelah Esteban Vizcarra melesakan gol kedua ke gawang Persik. Tim Tamu unggul 2-0.

Tertinggal dua gol, suporter tim tuan rumah pun mulai meneriakkan kata-kata untuk memecat pelatih mereka Hartono Ruslan. Tapi, pertandingan tetap berlanjut.

Para penggawa tim Macan Putih tetap mencoba memberikan tekanan di sisa waktu yang ada. Namun mereka baru bisa mencetak menit tambahan melalui Dimas Galih. Dan itu menjadi gol terakhir di laga ini. Skor 2-1 untuk Semen Padang.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

2 tanggapan untuk “Vizcarra Menjadi Bintang, Semen Padang Tembus Dua Besar

  • 27 April 2014 pada 23:18
    Permalink

    saya berharap semen padang bisa menggalahkan arema fans semen padang spartacks pekan baru.

    Balas
    • 27 April 2014 pada 23:21
      Permalink

      Semoga vizcarra bisa mencetak banyak gol kegawang arema.(FANS SPARTACKS PEKAN BARU)

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *