Kabau Sirah Waspadai Carrasco

Kapten Semen Padang Hengki Ardiles, mewaspadai Penyerang Persita Tangerang Carrasco Gonzales, dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2014, Minggu 9 Maret 2014. “Carrasco pemain depan yang kuat,” ujar Hengki, Sabtu 8 Maret 2014 usai latihan di Lapangan Semen Padang.

Hengki mengakui Persita merupakan tim bagus. Walau saat ini berada di posisi delapan, tapi timnya tak akan meremehkan. Buktinya, kata Hengki, tim besutan Arcan Iurie itu mampu merepotkan Persib Bandung. Meski begitu pemain bernomor punggung 11 ini optimis meraih poin penuh dalam laga yang akan dimulai pukul 19.00 nanti.

Gelandang Eka Ramdani mengatakan dirinya tidak hanya akan mewaspadai Carrasco semata, melainkan seluruh pemain Tangerang. Eka melihat para pemain La Viola (ungu) amat baik dalam bermain kolektif. “Kami harus maksimal,” ujar mantan pemain Persib Bandung ini. Pertandingan kandang dan tandang baginya bukan jadi tolak ukur hasil di atas kertas. “Banyak juga tim-tim besar itu kalah di kandang,” ia menambahkan.

Bermain di kandang menjadi motivasi tersendiri bagi Semen Padang, setelah meraup poin penuh di dua laga tandang sebelumnya. “Tuan rumah harus lebih siap. Dan kita termotivasi untuk meraih poin penuh,” ujar Pelatih Semen Padang, Jaftri Sastra. Jafri mengaku seluruh pemainnya dalam keadaan fit. Nur Iskandar yang mengalami cedera dalam dua bulan terakhir ini, sudah mulai bugar dan siap untuk bertanding. (tempo.co)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.