Deadline Jendela Transfer Semen Padang FC Tidak Tambah Pemain

Semen Padang FC tidak menambah jumlah pemain yang didaftarkan ke liga pada penutupan jendela transfer Indonesia Super League 2014, malam ini.

Spartacks Cyber. Jendela transfer awal musim Indonesia Super League (ISL) 2014 akan berkahir malam ini, 28 februari 2014. Semua klub peserta Liga Super masih berlomba-lomba mendapatkan tanda-tangan pemain tambahan untuk memperkuat skuad mereka.

Berbeda dengan tim lainnya, Semen Padang FC tampaknya tidak terlalu sibuk pada hari terkahir pendaftaran pemain ke PT. LI. Manajemen Kabau Sirah telah berhenti berburu pemain sejak beberapa minggu yang lalu meskipun pendapat sebagian fans, SP masih membutuhkan tambahan penyerang. Keinginan fans tersebut bisa dimaklumi mengingat di empat pertandingan Hengki Ardiles dkk, penyerang yang ada belum bisa menggantikan ketajaman Edward Wilson Junior.

Media Officer Semen Padang FC, Ronny Suhatril membenarkan kalau 27 skuad yang telah dimiliki tidak akan bertambah. “Tidak ada penambahan, sepertinya (skuad sekarang) sudah fix,” ungkap Ronny kepada Spartacks Cyber melalui pesan singkat.

Stevie Bonsapia adalah pemain terakhir yang direkrut Semen Padang pada jendela transfer kali ini. Pemain asal Papua yang bisa ditempatkan di banyak posisi ini akan menjadi satu-satunya putra Papua yang akan memperkuat Kabau Sirah musim 2014. Namun meskipun telah dikontrak sejak 30 Januari yang lalu, Stevie belum pernah dimainkan karena sedang menjalani latihan dan diet khusus untuk mengembalikan berat badannya ke kondisi ideal dan meningkatkan VO2 max.

“Saat ini Stevie tetap terus mengikuti latihan dengan tekun, namun apakah dia akan diturunkan pada laga melawan Persita (9 Februari, red) nanti, pelatih yang menentukan,” tambah Ronny.

Ronny juga menyayangkan batalnya rencana ujicoba Semen Padang melawan klub wilayah timur atau klub Malaysia karena tidak keluarnya izin mengadakan keramaian oleh pihak kepolisian. Kepolisian menolak mengeluarkan izin karena jadwal yang diajukan untuk ujicoba tersebut bertepatan dengan masa tenang kampanye Pilwako Kota Padang. Sebagai gantinya, SP akan melakukan ujicoba internal dengan tim U21.

“Ujicoba dengan tim U21 akan dilakukan dalam rangkaian latihan rutin, jadi manajemen tidak memberikan jadwal khusus. Uji tanding tersebut dilakukan di lapangan latihan Indarung,” pungkas Ronny.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *