Millane Fernandez nyanyikan lagu Piala Dunia versi Indonesia

Penyanyi pendatang baru Millane Fernandez terpilih untuk membawakan lagu tema Piala Dunia 2014, “The World is Ours” versi Indonesia.

“The World is Ours” merupakan lagu Piala Dunia Brasil 2014 yang dibawakan oleh David Correy yang berkolaborasi dengan Monobloco untuk menambah irama samba.

Sebagai ajang yang dirayakan oleh setiap orang, lagu Piala Dunia juga dipersembahkan untuk dinikmati oleh seluruh masyarakat dunia.

Dengan landasan tersebut, lagu ‘THE WORLD IS OURS’dibawa lebih dekat ke masyarakat di berbagai negara melalui penambahan unsur budaya lokal.

Millane menyanyikan lagu yang diterjemahkan menjadi “Dunia Kita” dengan penambahan instrumen angklung.

Lagu ini dibuat dalam tiga versi, yakni versi Bahasa Inggris oleh David Correy, versi Bahasa Indonesia berjudul “Dunia Kita” oleh Millane Fernandez, serta versi duet dengan perpaduan bahasa.

“Diberi kepercayaan untuk berduet dengan David Correy pastinya jadi kebanggaan besar untuk aku, terlebih menjadi bagian dari sebuah ajang internasional yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Piala Dunia FIFA. Apalagi aku memang suka sekali dengan sepak bola dan nggak pernah melewatkan Piala Dunia.”

“So, kesempatan ini benar-benar mimpi aku yang jadi kenyataan, dan aku ingin bagikan semangat itu ke orang lain juga,” kata Millane, seperti yang tertulis dalam siaran pers.

Coca-Cola selaku partner resmi Piala Dunia 2014 ingin mempersembahkan semangat Piala Dunia menjadi sebuah lagu yang bisa memberi inspirasi banyak orang di seluruh dunia.

“Melalui lagu ini kami berharap para pecinta sepak bola di seluruh dunia dapat merasakan semangat yang sama, termasuk di Indonesia. Lagu ini hadir bukan untuk tujuan komersil sebagai lagu iklan, tapi lebih sebagai persembahan dari kami sebagai salah satu official FIFA partner untuk Piala Dunia 2014untuk menambah kemeriahan Piala Dunia 2014 di Brazil,” kata Grace Surya, perwakilan Coca-Cola Indonesia.

Millane Fernandez adalah penyanyi keturunan Jerman yang juga adik dari aktor Nino Fernandez. Millane telah mengeluarkan single “Boom Boom” dan “I Miss You (Dubi Dubi Dam).

Selain menyanyi, Millane pernah belajar saksofon dan tari di Hamburg Stage School, Jerman. (Antara)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *