Pilwako Padang Buyarkan Rencana Ujicoba Semen Padang FC

Rencana ujicoba Semen Padang FC mengisi libur kompetisi pada awal maret dipastikan tidak terwujud karena terhalang izin pihak keamanan.

Spartacks Cyber. Rencana Semen Padang FC mengisi libur kompetisi ini dengan uji coba pada tanggal 2 atau 3 maret di Padang dengan tim satu level dipastikan tidak terwujud hal ini disebabkan tidak dikeluarkan izin pertadingan di Stadion H Agus Salim Padang oleh pihak keamanan. Hal ini dikarenakan akan adanya pesta demokrasi Pemilihan Walikota Padang Putara Kedua pada tanggal 5 Maret, dan masa itu adalah masa minggu tenang.

Hal ini disampaikan media officer Semen Padang FC, Ronny Suhatril melalui rilis yang diterima Spartacks Cyber.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kabau Sirah berencana mengundang beberapa tim Indonesia Super League dari wilayah timur untuk ujicoba ke Padang. Ujicoba ini dilakukan untuk menjaga kebugaran pemain agar siap berlaga melawan Persita pada 9 Maret di kandang sendiri.

“Sebelumnya manajemen Semen Padang sudah mencoba untuk mendekati beberapa tim wilayah timur ISL dan juga tim Malaysia untuk ke Padang, namun disebabkan hal ini (masa tenang Pilwako Padang, red) akhirnya manajemen dan pelatih memutuskan untuk membatalkan uji coba dengan tim satu level,” ungkap Ronny dalam rilis tersebut.

Namun Semen Padang FC tetap akan menggelar ujicoba internal dengan Tim Semen Padang FC U 21 yang juga tengah masa persiapan untuk mengahadapi ISL U21 nanti.

Hal ini diperlukan Oleh Jafri Sastra untuk menjaga kondisi dan team work para pemain untuk menghadapi ISL melawan Persita Tanggerang pada tanggal 9 Maret 2014 nanti.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *