Selanjutnya KVision Incar Semen Padang FC?

K-Vision tidak menutup pintu kerja sama dengan klub sepak bola Indonesia, untuk menghadirkan saluran khusus. Ke depan, K-Vision akan menggandeng klub lain selain PSM Makassar.

Televisi berbayar Kompas Gramedia, K-Vision, meloncurkan terobosan terbaru di dunia persepakbolaan Indonesia, Jumat (21/2/2/014). Bersama PSM Makassar, K-Vision meluncurkan PSM TV sebagai langkah konkret untuk mendedikasikan diri kepada sepakbola Indonesia. Ke depan, K-Vision juga akan menggandeng klub lain. K-Vision sudah menjalin kesepakatan lisan dengan sejumlah klub.

“Rencananya ada Persipura, Semen Padang, Persib, dan Persebaya. Kami juga sudah jalin komunikasi dengan Mitra Kukar. Kami terbuka untuk semua klub,” ujar Buyung Wijaya Kusuma, penanggung jawab program olahraga K-Vision, kepada Tribunnews.com di Kantor Kompas TV, Jumat (21/2/2014).

Mulai awal Maret 2014, PSM TV yang tayang selama 24 jam akan menyajikan sejumlah program yang terkait dengan klub berjuluk Ayam Jantan dari Timur. PSM TV akan menayangkan sejumlah program seperti Bintang Laga, Preview, HL, Soccer Icon, Sportypedia, PSM TV, HI FIVE, Suka-Suka Sport, Extra Time, Kompas Sport Pagi, Kompas Sport Petang, dan pertandingan langsung Indonesia Super League. (tribunnews.com, 21 Februari 2014)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *