Kompetisi Libur, Semen Padang FC Ajak Tim Timur Ujicoba

Semen Padang FC berencana untuk mengundang tim-tim dari wilayah timur kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Itu dilakukan untuk mengisi waktu libur panjang kompetisi karena adanya pelatnas Timnas jelang Pra Piala Asia dan Asian Games 2014.

Semen Padang sendiri baru akan melakoni pertandingan lagi melawan Persita Tangerang di stadion H. Agus Salim, Padang, 9 Maret mendatang. Saat ini, Esteban Vizcarra dan kawan-kawan juga sedang diberi waktu libur latihan hingga besok.

“Kami akan mencoba mengontak beberapa tim tersebut. Tim pelatih mematok antara 28 Februari-2 Maret, sebagai waktu untuk program uji coba itu,” ujar Ronny Suhatril, media officer Semen Padang kepada Goal Indonesia.

Namun, Ronny belum bisa secara detail menyebutkan tim mana yang diajak beruji coba. “Ya, bisa saja Persebaya Surabaya, Persiba Bantul, Gresik United, Persela Lamongan, atau Mitra Kukar,” paparnya.

Di samping itu, tim Kabau Sirah juga telah memberikan izin kepada dua pemainnya yang dipanggil ke timnas U-23 dan senior Indonesia. Hendra Bayauw sudah bertolak ke Yogyakarta, Senin (24/2) pagi, untuk bergabung dengan pelatnas timnas U-23.

Sedangkan Novan Setya Sasongko yang sempat pulang kampung ke Bojonegoro usai melawan Pelita Bandung Raya, dijadwalkan bergabung dengan timnas senior di Karawaci, Tangerang, Selasa (25/2).

“Kami dari manajemen merasa senang ada pemain kami yang dipanggil timnas. Kami berharap kedua pemain itu bisa memberi kontribusi maksimal bagi timnas nantinya,” Ronny menuturkan.(Goal Indonesia)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *