Persib tahan imbang Kabau Sirah

Padang – Pada partai pembuka putaran kedua ISL 2011 Semen Padang harus puas berbagi angka dengan skuad Maung Bandung. Bahkan kabau Sirah tertinggal terlebih dahulu melalui pemain baru Persib asal negri Matahari, Matsunaga Shoei di menit 75, yang berawal dari umpan matang Striker Naturalisasi Indonesia Cristian Gonzales, Matsunaga berhasil menceploskan bola ke gawang Semen padang yang dikawal Jandia Eka Putra.
Tapi tertinggal 1 gol tak membuat anak-anak bukik karang putiah patah arang, yaitu Vendri Mofu yang berhasil memanfaatkan kemelut di gawang Markus Harison di masa injury time babak kedua, sontekan pelannya tak bisa diantisipasi barisan pertahanan Persib yang digalang Abanda Herman, sehingga bola meluncur ke gawang. Benar-benar pertandingan yang sangat menegangkan karena kedua tim bermain sangat ngotot dan menjurus kasar.
Pada babak pertama pertandingan di warnai perkelahian antar pemain, dan sedikit mereda pada awal babak kedua, tapi malah menjadi semakin memanas Tommy rifka dan Matsunaga terlibat perkelahian, ditambah dengan kartu merah yang diterima Hilton moreira yang baru masuk 10 menit karena melakukan pemukulan kepada Yu Hyun Ko. Satu hal yang sangat disayangkan adalah pelemparan yang dilakukan penonton umum terhadap Nova arianto setelah melakukan teckle keras kepada Viscarra
Tapi Di tribun Selatan gor Haji Agus Salim, Spartacks dan viking tetap bergandengan tangan untuk mendukung tim kesayangan mereka. Dilanjutkan dengan Kunjungan Kang Ayi Beutik ke Rumah Gadang Spartacks seusai pertandingan…

Dengah Hasil ini Semen padang sementara mendudukin peringkat kedua Klasmen Sementara dengan 27 poin diatas Arema dan Persija, sementara diposisi puncak ada Persipura.

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *