Semen Padang FC Lawan Barito Putera Laga Pertama di ISL

Mengawali langkah di Indonesia Super League 2014 Semen Padang FC akan menjamu Barito Putera pada hari Rabu, 5 Februari 2014 di Stadion H. Agus Salim.

Spartacks Cyber. PT. Liga Indonesia telah merilis jadwal Indonesia Super League untuk musim 2014. Pada jadwal yang dirilis laman resmi ligaindonesia.co.id tersebut tertulis bahwa Semen Padang FC akan berlaga pertama kali pada pekan kedua, yaitu menjamu satu-satunya wakil Kalimantan di wilayah Barat, Barito Putera. Laga tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu 5 Februari 2014.

Melalui laman resminya, Jadwal ISL yang ditandatangani oleh CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono menerangkan bahwa babak reguler akan berakhir pada 31 Agustus 2014. Kemudian dilanjutkan dengan babak delapan besar 11 September sampai 31 Oktober 2014.

Babak semifinal akan dilaksanakan dengan sistem home-away pada tanggal 5 dan 11 November 2014. Sedangkan babak grand final dan perebutan tempat ketiga akan dilaksanakan pada hari yang sama yaitu pada tanggal 15 November 2014.

Berikut jadwal lengkap Semen Padang FC di Indonesia Super League 2014.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *