Nur Iskandar Dipastikan Absen di Jakabaring

Penyerang andalan Semen Padang FC Muhammad Nur Iskandar dipastikan tidak bisa memperkuat Kabau Sirah pada leg kedua penyisihan Inter Island Cup 2014 zona Sumatera melawan Sriwijaya FC.

Spartacks Cyber. Langkah Semen Padang FC terbilang berat untuk lolos ke babak delapan besar Inter Island Cup 2014. Pasalnya, selain karena hasil imbang yang diperoleh pada leg pertama, pada leg kedua yang akan digelar di Jakabaring, besok (14 Januari 2014) tim asuhan Jafri Sastra akan kehilangan salah satu penyerang andalan, Nur Iskandar.

Nur Iskandar sebelumnya pada leg pertama diturunkan sejak awal pertandingan, meskipun baru pulih dari cedera. Namun sayangnya, pemain asal Papua ini hanya bertahan 20 menit di lapangan dan terpaksa ditarik keluar lapangan setelah cideranya kambuh.

Tim Semen Padang yang bertolak ke Palembang kemarin siang (11 Januari) membawa serta 20 pemain tanpa Nur Iskandar, Hendra Bayauw dan beberapa pemain lainnya yang masih cedera. Namun, dengan kekuatan agak pincang tersebut, pelatih Jafri Sastra optimis mampu meraih hasil maksimal dan tembus ke babak delapan besar.

“Mudah-mudahan kita bisa membawa hasil maksimal, meskipun kita tidak diuntungkan dengan cederanya beberapa pemain pilar seperti Nur Iskandar dan Hendra Bayauw. Kami tetap optimis bisa meraih hasil maksimal,” terang Jafri sastra dalam rilisnya.

Berikut 20 pemain yang berangkat ke Palembang:

Jandia Eka Putra, Fakhrurrazi, Wahyu Wijiastanto, David Ngan Pagbe, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Seftia Hadi, Aldi Rinaldi, Yu Hyunkoo, Jajang Paliama, Muhammad Rizal, Ricky Ohorella, Gabriel Esteban Vizcarra, Rudi, Safri Al Irfandi, Ezequiel Gonzalez, Fahrizal Dillah, Airlangga, Eka Ramdani, Saepuloh.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *