Persib Sudah Siap Menghadapi Putaran Kedua

Pelatih Persib, Daniel Roekito menegaskan anak asuhnya telah siap untuk menghadapi sisa 14 pertandingan pada putaran kedua Indonesia Super Liga 2010-2011. Pelatih yang akrab disapa DR ini mengaku telah mengantongi nama-nama pemain yang kan ditempatkan di skuad inti pada laga pembuka putaran kedua menghadapi Semen Padang, sabtu (5/3/2011) nanti.

Daniel Roekito, Pelatih Persib (Foto: Koran Sindo)

“Ya, saya sudah siapkan siapa saja pemain yang akan menempati tim inti. Gambarannya sudah bisa dilihat mulai besok. Kita akan lakukan game internal,” kata Daniel usai memimpin Eka Ramdani cs latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (1/3) seperti yang dilansir okezone.

Daniel menuturkan, kondisi mental pasukannya sudah pulih. Hingga saat ini, kondisi pemain sudah mencapai 80 persen. Skuad Persib pun hanya tinggal mematangkan taktik. Selain itu, dia juga menuturkan pemain senior maupun junior harus bersaing secara ketat untuk memperebutkan posisi di skuad utama.

Maksimalkan Bola Mati

Selain itu, DR juga telah mempersiapkan algojo-algojo yang nanti akan mengeksekusi bola-bola mati. Pemain yang tengah dipersiapkan itu diantaranya Eka Ramdani. Isnan Ali, Hilton Moreira dan Atep. Selebihnya, amunisi baru Maung Bandung dalam bursa transfer lalu juga masuk kriteria DR, yakni Matsunaga Shohei dan Miljan Radovic.

Berkenaan dengan dua pemain anyar yang baru direkrut Persib, yaitu Matsunaga Shohei dan Miljan Radovic, DR yakin dan berharap banyak dari mereka untuk membantu pemain lain dalam memperbaiki performa tim. Selain itu, Daniel juga meninginkan kembalinya kepercayaan diri penyerang nasional, Christian Gonzales.

Shohei Bisa Gantikan Peran Eka Ramdani

Belum bisa dipastikannya kapten Persib Eka Ramdhani pada saat bertandang ke Padang nanti karena cidera ringan, Daniel tak khawatir. Pasalnya Persib punya pemain-pemain lain yang bisa menggantikan posisi Eka Ramdani. Daniel bisa menurunkan gelandang asal Jepang Matsunaga Shohei atau juga gelandang asal Montenegro Miljan Radovic untuk menggantikan Eka (tribunnews, 1/3/2011).

“Ya, saya sudah siapkan siapa saja pemain yang akan menempati tim inti. Gambarannya sudah bisa dilihat mulai besok. Kita akan lakukan game internal,” kata Daniel usai memimpin Eka Ramdani cs latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (1/3).

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.