Persija Resmi Kontrak Alan Martha

Alan Martha

Alan Martha, stirker muda kebanggan ranah minang alumni tim SAD Indonesia yang berlag di Liga Uruguay, akhirnya resmi dikontrak oleh klub Ibukota, Persija. Mulai putaran kedua lanjutan Indonesia Super Liga 2010-2011, Alan akan memperkuat lini depan di tim senior Persija bersama Bambang Pamungkas, Aliyudin, Greg Nwokolo dan  Agu Casmir.

Seperti yang diberitakan Goal, direkrutnya Alan Martha terkait dipanggilnya Ramdani Lestaluhu ke timnas U-23 sehingga Rahmad ingin mencari pemain pelapis yang setara dengan Ramdani. Ramdani sendiri dipastikan tidak akan bisa memperkuat persija di putaran kedua karena akan mengikuti pemusatan latihan di Austria untuk persiapan SEA Games 2011.

Tentu saja, dengan bergabungnya Alan, lini depan akan semakin komplit. Apalagi, Alan yang sebelumnya juga pernah ikut seleksi Timnas u-23 namun dicoret pelatih Riedl dengan alasan terlalu muda, berhasil membuat pelatih Persija Rahmad Darmawan kepincut hingga merekomendasikan Alan ke Manajemen. Penampilan dan skill yang dimiliki Alan diperlihatkannya secara maksimal selama mengikuti magang di Persija beberapa waktu yang lalu.

Selain Alan, pada jeda paruh musim ini Persija juga merekrut kiper yang kenyang pengalaman di Liga Champions Asia yaitu Jendri Pitoy.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.