Babak Pertama Sriwijaya Imbangi Semen Padang 1-1

Sriwijaya FC unggul terlebih dahulu dari Semen Padang FC melalui Igor Radovanovic sebelum Ricky Ohorella menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Spartacks Cyber. Semen Padang FC berhadapan dengan Sriwijaja FC pada laga perdana penyisihan Inter Island Cup 2014 zona Sumatera, dalam derby Sumatera di stadion H. Agus Salim hari ini (Jumat, 10 Januari 2014) sore.

Di awal babak pertama Sriwijaya FC langsung menggebrak peryahanan Kabau Sirah. Baru saja kickoff dilakukan, mantan pemain Semen Padang Vendry Mofu melakukan shooting dari tengah lapangan ke gawang Jandia Eka Putra. Selang dua menit kemudian pemain asing Laskar Wong Kito Igor Radovanovic kembali mengancam gawang Jandia, namun masih belum membuahkan gol.

Tersentak dengan tekanan dari Sriwijaya, anak asuh Jafri Sastra mencoba membalikkan keadaan. Peluang pertama didapat dari Nur Iskandar namun masih melebar. Beberapa menit kemudian, melalui sebuah tendangan penjuru, Airlangga Sucipto meneruskan dengan sundulan yang nyaris membobol gawang Fauzi Toldo.

Pertandingan berlangsung menarik dengan jual beli serangan. M. Nur Iskandar di langgar oleh pemain belakang Sriwijaya dan menghasilkan tendangan bebas. Namun sayang eksekusi yang dilakukan Seftia Hadi masih melebar.

Nur Iskandar yang baru saja sembuh dari cedera terpaksa ditarik keluar pada menit ke-20 dan digantikan oleh penyerang anyar Fahrizal Dillah. Hingga menit ke 30 kedudukan masih kacamata.

Pertandingan mulai berlangsung lambat dan sedikit membosankan. Kapten Semen Padang, Hengky Ardiles terpaksa diganjar kartu kuning pada menit ke 33 setelah melanggar Siswanto. Eksekusi yang dilakukan Igor Radovanovic berhasil diamankan oleh Jandia. Lima menit kemudian giliran Airlangga Sucipto yang dihadiahi kartu merah karena dianggap melanggar terlalu keras kiper Fauzi Toldo.

Sriwijaya FC berhasil menyarangkan gol melalui pemain Igor Radovanovic pada menit ke 43 setelah mendapat umpan dari Diogo Rangel. Hanya selang dua menit, Ricky Ohorella berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan setelah mendapatkan umpan lambung dari Jajang Paliama. Kedudukan imbang bertahan sampai turun minum.

Susunan pemain Semen Padang FC:

Starting XI: Jandia Eka Putra (Gk), David Pagbe, Hengky Ardiles (C), Seftia Hadi, Novan Setya, Yu Hyun Koo, Jajang Paliama, Ricky Ohorella, Esteban Vizcarra, Muhammad Nur Iskandar, Airlangga Sucipto

Cadangan: Fakhrurrazi, Wahyu WIji Astanto, Aldi Rinaldi, M. Rizal, Rudi, Fahrizal Dillah, Ezequiel Gonzales

Susunan pemain Sriwijaya FC:

Starting XI: Fauzi Toldo (Gk), Diogo Rangel, Abdoulaye Youssouf Maiga, Muhammad Firdaus, Achmad Sumardi, Asri Akbar, Maman Abdurrahman (c), Vendry Mofu, Yohans, Siswanto, Igor Radovanovic

Cadangan: Hafit Ibrahim, Jeki Arisandi, Alan Martha, Rizky Dwi Ramadhana, Syamsir Alam, Rishadi Fauzi

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.