Deklarasi Spartacks Depok dan Batavia

Spartacks – Spartacks Jabodetabek kembali melebur daerahnya, setelah 2 minggu yang lalu mendeklarasikan anak jorong Buitenzorg (Bogor) sekarang giliran daerah Depok dan Batavia (Jakarta Utara) yang dideklarasikan pada tanggal 27 Februari 2011 bertempat di Balairung kampus UI depok, berkumpullah para Spartan untuk membuka dan mendirikan Anak jorong baru dari Spartacks Jabodetabek yang diberi nama Spartacks Depok dan Spartacks Batavia, pendirian ini bertujuan untuk lebih memudahkan koordinasi antar anak jorong yang berada dibawah Jorong Spartacks Jabodetabek koordinasi Adal Bonai.

Kumpulan Spartacks jabodetabek

Pada Deklarasi ini ditunjuklah Sanak Irfan Jibriel Saputra sebagai ketua Spartacks depok, sedangkan untuk Spartacks Batavia diketuai oleh Fiki Afinaldo, seorang siswa SMA kelas 3 tapi memiliki semangat luar biasa untuk Spartacks daerah Batavia. Acara deklarasi ini juga dihadiri rekan-rekan dari kampus UI yang sedang mengadakan acara dikampus, dan bersedia bergabung bersama spartacks.

spartacks depok
Spartacks Depok

Dengan dideklarasikannya dua anak jorong ini maka Spartacks Jabodetabek sekarang memiliki 3 anak jorong yaitu Buitenzorg, Depok, dan Batavia, sebentar lagi akan menyusul Tanggerang dan Bekasi. SASAKA

 

 

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *