Besok Semen Padang FC Refreshing dan Ujicoba ke Pariaman

Semen Padang FC akan bertolak ke Pariaman dalam rangka refreshing sekaligus melakukan ujicoba dengan Persepar Pariaman pada Jumat 3 Januari 2014.

Spartacks Cyber. Setelah gagal menghadirkan dua tim dari negeri Jiran, Polis Diraja Malaysia (PDRM) dan Kelantan FA, tim Semen Padang FC memutuskan bertolak ke Pariaman pada Jumat, 4 Januari 2014. Di Pariaman, selain refreshing pemain untuk menghilangkan rasa jenuh, tim Kabau Sirah juga akan melakukan “game” melawan gabungan tim U23 dan U21 Persepar Pariaman.

Hal itu disampaikan oleh media officer Semen Padang FC, Ronny Shuhatril kepada Spartacks Cyber melalui blackberry messenger (BBM), kamis 2 Januari 2014 sore. “Yups, betul sekali,” ungkap Ronny singkat.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Lapangan Parik Pauh Kamba pada pukul 15.30 WIB. Pasukan Bukit Indarung memang setiap tahun selalu melakukan tour keliling daerah di Sumatera Barat untuk mendekatkan diri dengan seluruh fans yang ada di daerah. Sebelumnya bulan lalu SPFC juga melakukan tour ke Pasaman Barat dan melakukan ujitanding dengan Opek FC yang berakhir dengan kemenangan Kabau Sirah 5-0. Ujitanding yang bertajuk “Tour de Kampung” ini mendapat sambutan yang baik sekali oleh masyarakat.

Gagalnya rencana awal mendatangkan PDRM dan Kelantan FA ke Padang untuk melakukan ujicoba dikarenakn tidak bertemunya kata mufakat.

“Sayangnya kesepakatan tidak tercapai. Polis Diraja Malaysia meminta bertanding di Jakarta. Sedangkan Ke­lan­tan meminta jadwal per­tan­di­ngannya pada akhir Januari yang dekat dengan jadwal Interisland Cup,” jelas Erizal Anwar, CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) beberapa waktu yang lalu.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.