Jafri Sastra Puji Ricky Ohorella

Jika ada pemilihan pemain terbaik laga ujicoba Semen Padang FC vs Sime Darby, Jafri Sastra mengungkapkan bahwa Ricky Ohorella pantas mendapatkannya.

Spartacks Cyber. Ricky Ohorella jadi pemain bintang pada pertandingan international friendly match Sabtu 28 Desember 2013 antara Semen Padang FC versus Sime Darby FC dari Malaysia yang berakhir dengan pesta gol tuan rumah 5-0.

Ricky Akbar Ohorella tidak diturunkan di awal laga, tetapi menjadi pemain pengganti di menit 28 menggantikan Hendra Adi Bayauw. Hanya butuh tiga menit menginjakkan kaki di rumput Stadion H. Agus Salim,  pemain muda yang musim ini menjadi musim ketiganya di Bukit Indarung menjadi pencetak gol pembuka Kabau Sirah. Di pengujung laga, anak asal Tulehu Maluku ini juga jadi penutup pesta gol di menit ke-91. Seluruh penonton di bangku stadion memberikan apresiasi kepada Ricky.

 ”Kalau ada mencari pemain terbaik, saya rasa Ricky pantas mendapatkannya. Ini jadi harapan semua pemain agar percaya diri harus dibuktikan dengan hasil maksimal menuju laga Indonesia Super League,” kata pelatih Semen Padang FC Jafri Sastra usai pertandingan.

 Coach Jafri juga menilai, bahwa dua gol Ricky cukup memberikan ia sinyal, ada tempat di skuad inti. ”Kita lihat perkembangan nantinya,” tutupnya.

 Selain dua gol Ricky, gol Kabau Sirah terjadi pada menit ke-35 melalui bunuh diri pemain belakang Sime Darby yang gagal mengantisipasi umpan Yu Hyun Koo. Gol ketiga Kabau Sirah cantik lewat tendangan sudut sempit dari kaki Airlangga Sucipto. Gol keempat dan kelima lahir di babak kedua dari kepala Ezequiel menit 67 dan Ricky menit 91.

 Dengan hasil ini, formasi inti SPFC sudah ada bayangannya. Setelah laga ini, SPFC bersiap untuk ujicoba terkahir yang direncanakan awal Januari, kemudian mengikuti turnamen Inter Island melawan Sriwijaya FC pada 10 Januari mendatang.

(Reporter: Eko Kurniawan)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *