Asosiasi PSSI Sumbar akan Pilih Sekjen Awal Januari

Setelah terpilih sebagai Ketua Asosiasi PSSI Sumbar masa bakti 2013-17, Toto Sudibyo langsung tancap gas menyusun kepengurusan guna mempercepat jalannya program.

Spartacks Cyber. Asosiasi PSSI Sumatera Barat lewat ketua umum terplihnya Toto Sudibyo mengumumkan secara resmi wakil ketua umum serta lima anggota Exco (Eksekutif Committe) 2013-2017.

“Untuk wakil ketua umum, kami menunjuk Indra Datuk Rajo Lelo, sementara lima anggota Exco lainnya yakni, Yusman Kasim, Asril, Syafrizal Ucok, Daconi dan Asril Etek,” ujar Toto Sudibyo dalam konferensi pers di Sekretariat PSSI Sumbar di Gor H Agus Salim Padang, Sabtu 28 Desember 2013.

Dalam kesempatan tersebut, Toto juga menjelaskan bahwa masih ada beberapa jabatan yang kosong, diantaranya posisi Sekretaris Jendral (Sekjen) dan Bendahara Umum. Pemilihan pengurus untuk posisi tersebut akan dilakukan minggu depan atau awal tahun 2014.

”Rencananya saya Ketua, Wakil Ketua dan Exco akan memilih Sekjen dan Bendahara. Akan kita laksanakan awal tahun 2014, dan rencana akan ada perubahan nama asosiasi di Pengurus Cabang (Pengcab) di daerah kota dan kabupaten di Sumbar,” bebernya.

Direktur Produksi PT. Semen Padang itu juga menjelaskan bahwa persiapan tim sepak bola dan futsal Sumbar untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat akan dimulai awal 2014 nanti.

”Saya akan memimpin asosiasi PSSI Sumbar dengan kompetisi secara akuntabel dan profesional,” kata komisaris PT KSSP itu.

(Reporter: Eko Kurniawan)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *