Hadapi Semen Padang, Matsunaga dan Radovic Belum Pasti Diturunkan

Dua dari tiga pemain asing yang direkrut Persib pada putaran kedua Indonesia Super Liga 2010-2011 belum bisa dipastikan dapat memperkuat Maung Bandung pada saat bertandang ke Padang, menghadapi tuan rumah Semen Padang FC 5 maret mendatang. Kedua pemain tersebut adalah Matsunaga Shohei (Jepang) dan Miljan Radovic (Montenegro). Mereka belum pasti bisa diturunkan karena masih menunggu terbitnya International Transfer Certificate (ITC) dari federasi sepakbola negara masing-masing.

Matsunaga Shohei

Sambil menunggu keluarnya ITC dari federasi sepak bola negaranya masing-masing, proses pendaftaran kedua pemain ke PT Liga Indonesia (PT LI) segera dilakukan Persib karena masa pendaftaran ditutup pada tanggal 28 Februari 2011 ini.

“Semua masalah administrasi sudah beres, termasuk penandatanganan kontrak. Sekarang yang sedang kita tunggu ITC Matsunaga dan Radovic,” kata Sekretaris Tim Persib, Yudiana di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Jumat (25/2), seperti yang diberitakan Galamedia.com.

Berbeda dengan Matsunaga dan Radovic, Abanda Herman, bek asal Kamerun yang baru direkrut Persib pada putaran kedua ini tidak harus menunggu ITC. Sebab tim mantan pemain Persija Jakarta ini adalah Persema Malang yang akhirnya menyeberang ke Liga Primer Indonesia (LPI). “Kalau Abanda tidak perlu ITC, karena sebelumnya sudah bermain di Indonesia,” kata Yudiana

Menyangkut proses pendaftaran kedua pemain tersebut, Yudiana mengatakan, Matsunaga akan didaftarkan ke PT LI dengan kostum bernomor punggung 18, Abanda Herman 6, dan Radovic 58.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.