Rayakan Milad ke-33 Semen Padang FC Berbagi dengan Anak Yatim

Spartacks Cyber. Bertempat di jalan Ampang RT 01 RW 03, Kecamatan Kuranji, Kota Padang segenap jajaran manajemen PT. Kabau Sirah Semen Padang, seluruh pemain dan offisial Semen Padang FC mengunjungi Panti Asuhan Aisyiyah untuk memberikan santunan bagi anak-anak yatim yang tinggal di tempat tersebut.

Santunan yang diberikan tersebut dalam rangka milad Kabau Sirah ke-33 yang jatuh pada 30 November 2013 lalu. Acara diisi dengan penyerahan bantuan sembako dan sejumlah dana pembinaan.

Rombongan dipimpin oleh CEO PT KSSP, Erizal Anwar, didampingi Direktur Keuangan Ahlen Alfian, pelatih SPFC Jafri Sastra dan seluruh skuad SPFC musim 2014.

Dalam sambutannya, Erizal mengatakan santunan yang diberikan tersebut merupakan wujud rasa syukur tim yang telah berusia 33 tahun, dan kepedulian terhadap sesama.

“Didunia ini, hal yang paling membahagiakan tersebut adalah ketika kita mampu membantu sesama, bukan diri kita sendiri,” katanya.

Sementara Direktur Keuangan Ahlen Alfian menambahkan, kegiatan santunan yang diberikan terhadap panti asuhan tersebut, merupakan kegiatan rutin manajemen dalam memperingati ulang tahunnya.

“Ini rutin kita adakan, dan dalam memberikan santunan panti asuhannya selalu berobah tiap tahunnya,”

Ketua panti Asuhan Aisyiyah Elly Bakar mengatakan rasa terima kasihnya kepada manajemen klub dan mengajak seluruh anak asuh panti mendoakan kesuksesan tim tersebut dalam mengarungi kompetisi sepak bola musim mendatang.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *