SPARTACKS dan Masyarakat Pencinta Bola Padang: Tolak Nurdin Halid Menjadi Ketua PSSI Lagi!

Aksi penolakan terhadap dipilihnya kembali Nurdin Halid sebagai ketua Umum PSSI periode 2011-2015 yang telah dilakukan kelompok suporter dan masyarakat pecinta sepakbola di seluruh Indonesia, ternyata juga terjadi di kota Padang. Rabu siang tadi (23/2/2011), puluhan masyarakat dan pecinta sepakbola Padang melakukan aksi damai di depan kantor PSSI sumbar.

Aksi yang dimulai sekitar pukul 14.00 waktu setempat diawali dengan berkumpul di depan sekretariat SPARTACKS, tribun timur Stadion H. Agus Salim dan berakhir di depan kantor PSSI sumbar. Aksi ini berupa pengumpulan tanda-tangan dari masyarakat sebagai bentuk penolakan jika Nurdin Halid terpilih kembali menjadi ketua PSSI mendatang.

“Peserta aksi terdiri dari masyarakat dan para pecinta sepakbola se Sumatera Barat, tapi SPARTACKS yang mengkoordinir,” ungkap Anton, perwakilan SPARTACKS yang mengkomandoi aksi tersebut.

“Tujuan dari aksi ini adalah mengakomodir keinginan masyarakat Sumatera Barat yang ingin menyampaikan aspirasi kepada PSSI Sumbar agar tidak memberikan suara ataupun dukungan kepada Nurdin Halid dan sekutu-sekutunya pada saat kongres di Bali nanti,” tambah Anton.

Aksi ini berlangsung tertib setelah masyarakat membubarkan diri di depan kantor PSSI Sumbar. Dalam pantauan SPARTACKS Cyber, sampai pukul 18.00 tadi sebagian massa suporter masih bertahan di depan kantor PSSI Sumbar.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *