Titus Bonai Hengkang dari Semen Padang?

Spartacks Cyber. Semen Padang FC diundang untuk mengikuti Turnamen BTV Cup, sebuah tuenamen internasional yang diselenggarakan setiap tahun di Stadion Go Dau, markas tim sepakbola Vietnam Becamex Binh Duong F.C. Tim Kabau Sirah akan berangkat ke VIetnam hari ini, Rabu 23 Oktober 2013.

Adapun tim yang akan diberangkatkan merupakan skuad terbaik Semen Padang FC. Terlihat pada sesi latihan terakhir tiga pemain yang sebelumnya dipanggil untuk bergabung ke Timnas yaitu Jandia Eka Putra, Vendry Mofu dan Nur Iskandar telah bergabung, namun sayang Titus Bonai belum terlihat.

 “Besok dijad­walkan tim menuju Tan Son Nhat Airport (Ho Chi Minh City) Vietnam setelah transit Kuala Lumpur. Sebanyak 20 Pemain dan sembilan ofisial ikut dalam rombongan,” terang Ronny Suhatril, Media Officer Semen Padang FC, kemarin. Kabau Sirah akan mengawali kiprahnya di BTV Cup pada hari Jumat, 25 Oktober menghadapi tuan rumah Bacamex Binh Duong.

Pada kesempatan lain, Direktur Utama PT. KSSP, Erizal Anwar menjelaskan bahwa pemain yang dibawa ke Vietnam merupakan pemain yang membela Semen Padang pada musim ini, dan belum ada tambahan pemain baru. Termasuk empat pemain asing yang selama ini menjadi andalan Kabau Sirah, yakni Edward Wilson Junior, Esteban Vizcarra, David Pagbe, dan Yu Hyun Koo.

Erizal juga menegaskan bahwa keberangkatan ke Vietnam kali ini tidak membawa serta Titus Bonai. Hal ini dikarenakan Tibo tidak bisa dihubungi semenjak memperkuat Timnas Indonesia melawan Cina, 15 Oktober yang lalu. Padahal, keikutsertaan Semen Padang pada BTV Cup selain mempersiapkan diri untuk final Play Off IPL 2013 nanti, juga sekaligus sebagai bahan evaluasi manajemen untuk skuat musim depan.

Tidak hadirnya Tibo akan membuat striker asal Papua tersebut gagal dievaluasi. Tambahan lagi, beberapa klub Liga Indonesia dikabarkan mengincar tanda tangan Tibo untuk bergabung musim depan, salah satunya Sriwijaya FC. Apakah tidak ikutnya Tibo ke Vietnam adalah indikasi bahwa pemain yang acap membuka peluang Edu di lini depan Semen Padang musim ini akan hengkang?

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *