Spartacks siap dukung penuh Semen Padang FC menuju semifinal AFC CUP

Spartack Cyber – Laga Semi final AFC cup antara Semen Padang FC melawan East Bengal FC dari India memasuki partai kedua, dimana akan berlangsung di stadion H. Agus Salim Padang. Tim East Bengal sendiri sudah berada di Padang sejak sabtu kemaren.
Selain tim Semen Padang FC yang berlatih menyiapkan revans dan bersiap untuk mengukir sejarah di AFC CUP, SPARTACKS sebagai salah satu basis supporter Semen Padang FC juga akan menyiapkan aksi untuk mendukung tim kesayangan mereka. “Kami sudah menyiapkan aksi untuk laga ini sejak seminggu yang lalu”, ucap Vathen, selaku koordinator aksi SPARTACKS.

SPARTACKS siap memberikan dukungan penuh untuk Semifinal AFC

Untuk persiapan Alhamdulillah sudah 80 persen, tingal menjalankan dan kerjasama kawan-kawan yang ada di tribun besok sore, mudah-mudahan semua bisa berjalan sesuai rencana, sambung Vathen. Aksi koreo yang akan dirancang ini akan menjadi pendorong semangat bagi pemain dilapangan, ditambah dengan teriakan lantang kawan-kawan SPARTACKS di tribun.
Mengenai koordinasi di tribun nanti, Vathen juga menjelaskan bahwa peran-peran jorong yang ada sangat penting. Seperti yang sudah di briefing diawal, nanti anggota-anggota jorong yang sudah ada diarahkan untuk membentuk koreo yang sudah dipersiapkan sehingga ketika di tribun nanti semua bisa membentuk koreo yang diinginkan.
Seperti apa aksi SPARTACKS di tribun selatan nanti? Kita tunggu saja besok di laga penentuan Perempat Final AFC Cup Semen Padang FC vs East Bengal FC

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *