East Bengal vs Semen Padang AFC Cup 2013, Kata Mereka

Spartacks Cyber. Semen Padang FC akan melanjutkan laga AFC Cup pada 17 September besok, laga perempat final ini akan mempertemukan jawara Indonesia dengan salah satu tim kuat India East bengal. Laga pertama akan dilangsungkan di Salt Lake Stadium, Kalkota, kandang dari East Bengal. Apa saja harapan pencinta Semen Padang FC untuk laga pertama ini berikut kami dapatkan dari beberapa pencinta tim Berjuluk Kabau Sirah ini:

InsyaAllah hasil positif dari India, Pemain pasti akan tampil habis-habisan. Walaupun East bengal jago kandang tapi mental pemain kita tidak boleh diremehkan. Hasil-hasil positif di kandang lawan pada babak penyisihan grup jadi acuan melihat mental dan semangat pemain kita di AFC. InsyaAllah kemenangan bisa terwujud di India. Seluruh Masyarakat Minang dan Indonesia mendoakan (Antoni Rizal, Wakil Ketua SPARTACKS)

Tentu saja kita berharap hasil yang bagus, karena saya merasa Semen Padang FC sudah jenuh dengan kompetisi lokal yang gak jelas. Saya takut mempengaruhi mental dan penampilan. Mudah-mudahan bisa benar-benar fokus lawan East Bengal nanti. (Ronald St barbangso, Pencinta Semen Padang FC)

Pertandingan perempat final AFC cup besok malam ii bukan pertarunga klub saja tapi sudah mempertaruhkan gengsi negara Indonesia dan India. Melawan Kingfisher East Bengal besok malam kita harapkan Semen Padang FC bisa menunjukkan “gaya” permainannya selama ini yaitu counter attacl yang cepat sehingga bisa memaksa tuan rumah bermain imbang atau bisa memenangkan permainan tersebut. Semua pemain East Bengal sangat berkontribusi bagi Timnya sampai perempat final ini, pemain yang harus diwaspadaiadalah Striker Edeh Chidi yang mungkin akan merepotkan pertahanan SPFC yang tampil tanpa Wahyu Wiji. Semoga lini pertahanan Semen Padang FC bisa bermain lebih baik lagi dibanding waktu melawan Persijap jepara. Doa kita bersama baik di Padang ataupun di rantau semoga besok Semen Padang FC bisa memberikan hasil yang terbaik buat Indonesia. (Rony EP, Pencinta Semen Padang FC).

Bagaimana dengan prediksi anda?

 

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *