Komunikasi, Kunci Kemenangan Semen Padang FC

Spartacks Cyber. Tanpa meremehkan lawan sedikitpun, tim Semen Padang FC tampil dengan kekuatan penuh mulai dari menit awal laga melawan Bontang FC. Laga yang berakhir dengan kemenangan telak bagi Semen Padang FC dengan skor 5 – 0 tersebut juga membawa Semen Padang FC kembali merebut singgasana Indonesia Premier League.

“Tadi semua pemain tampil enjoy sehingga skema main berjalan sesuai rencana. Bertahan dengan baik dan menyerang dengan agresif tanpa kenal lelah, itu kunci kami memenangkan pertandingan hari ini”, kata Jafri sastra, pelatih Semen Padang FC.

Beliau juga menambahkan, kemenangan pada hari ini juga merupakan modal penting bagi timnya untuk menghadapi Warriors FC pada lanjutan AFC CUP pada hari Rabu (24/4) nanti di Singapura.

Novan Setya yang mendampingi Jafri Sastra juga berpendapat kerjasama rekan-rekannya terjalin rapi. “Kami selalu berkomunikasi sepanjang pertandingan. Saling mengingatkan sehingga tidak lupa dengan tugas masing-masing. Kemenangan ini untuk semua pendukung Semen Padang, terima kasih”, papar Novan.

Di pihak Bontang FC, Asisten Pelatih Dedi siswanto mengakui timnya memang kalah segalanya, baik dari sisi permainan maupun materi pemain. “Pemain sudah berjuang sebisanya di lapangan, tapi lawan memang lebih bagus”, kata Dedi diamini Manajer Bontang, Imet Situmorang. Menurut Imet, pelatih Camara Fode sebenarnya sudah berusaha keras membenahi kelemahan tim. (Vembi)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *