Edu Quatrik, Semen Padang FC Bantai Bontang FC

Spartacks Cyber. Semen Padang FC masih melanjutkan trend positif setelah berhasil mencukur Bontang FC dengan skor telak 5 – 0 . Empat dari lima gol tersebut di hasilkan dari striker mematikan Kabau Sirah, Edward Wilson Junior masing-masing pada menit 25, 40 (p), 53, dan 90, sedangkan satu gol lagi disarangkan Titus Bonai pada menit 32.

Pada menit-menit awal babak pertama permainan sempat dikuasai oleh Semen Padang FC yang tampil menekan, namun usaha-usaha tim asuhan Jafri Satra ini masih belum membuahkan hasil dan selalu menemui jalan buntu. Serangan Semen padang FC baru berbuah setelah umpan Mofu disambut baik oleh Edu dan bola berhasil diceploskan ke gawang Bontang FC.

Setelah Gol pertama, Laskar Bukit Karang Putih makin menggempur pertahanan Bontang FC. Dan pada menit 32, Titus bonai mampu menyundul bola hasil tendangan sudut yang dikirimkan.

Gempuran demi gempuran terus dilakukan oleh pemain Semen Padang FC namun Bontang juga sesekali melakukan serangan balik yang cukup berbahaya namun penyelesaian akhir para pemain Bontang belum mampu membahayakan gawang yang di jaga Jandia Eka Putra.

Pada menit 40, terjadi hands ball yang dilakukan Arbadin di dalam kotak penalty Bontang FC. Wasitpun langsung menunjuk titik putih dan sang algojo, Edu, berhasil menambah keunggulan menjadi 3 – 0.

Pada babak pertama beberapa pemain bontang FC harus ditandu ke luar lapangan beberapa kali. Entah karena kecapekan atau cidera ringan yang mereka alami.

Pada babak kedua, Bontang FC mencoba melakukan penyegaran tim dengan melakukan pergantian pemain, Tchana (6) dan Ajend (5) dimasukkan untuk menggantikan Nucholis (25) dan Arbadin. Namun masuknya tenaga baru di kubu Bontang ini tidak berhasil membalikkan keadaan.

Serangan Semen padang FC masih terus dilakukan dimenit-menit awal babak ke dua, tembakan Edu masih membentur pemain belakang bontang FC. Bahkan pada menit 53 gol salto Edu berhasil memperbesar keunggulan Semen Padang FC menjadi 4 – 0.

Sebelum laga berakhir, Edu berhasil mencatat quatriknya pada laga ini dan skor akhir menjadi 5 – 0 untuk keunggulan Semen padang FC serta kembali memuncaki klasemen Indonesia Premier League.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *