Spartacks Borneo di Pesta Rakyat Pusamania

Spartacks Cyber Samarinda. Pusamania, suporter Persisam Samarinda menggelar acara akbar dalam menyambut Ulang tahun mereka yang ke 19. Acara yang diberi tajuk “Pesta Rakyat” ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 April dengan acara puncak 9 April 2013 yang bertepatan dengan hari lahir Pusamania. Semua kegiatan nantinya akan dipusatkan di kompleks olahraga Segiri Samarinda.

Selain Pusamania, seluruh elemen supporter kota Samarinda juga diajak untuk berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini termasuk SPARTACKS BORNEO dan forum liga eropa Samarinda (FLES).
“Acara kami adalah Pesta Rakyat. Berbagai kegiatan menyambut hari jadi Pusamania memiliki makna, manfaat dan tujuan bagi masyarakat Samarinda. Salah satunya futsal wanita, turnamen ini sebagai sarana berlatih sekaligus mengasah kemampuan menjadi pemain potensial mewakili daerah diajang Nasional kedepan” ucap Tommy yang juga Ketua Umum Pusamania.

Puncak acara akan dimulai minggu pagi 7/4 dengan kegistan jalan santai, donor darah, jambore Supporter mini serta nonton bareng pertandingan, tambah Muhammad Reni selaku ketua panitia.
SPARTACKS BORNEO pun turut andil dalam meramaikan kegiatan ini. “Kita sangat antusias dalam menyambut undangan dari kawan2 Pusamania ini, kegiatan yang sangat positif dan juga dapat mempererat silaturahim antar supporter Indonesia yang berdomisili di Kalimantan timur khususnya Samarinda” ucap Rahmat Sutanto yang juga Koordinator jorong SPARTACKS BORNEO. “Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-19 untuk PUSAMANIA semog kedepannya semakin solid dan makin kreatif dalam mendukung tim kesayangan” tutup bg Mamaik, sapaan akrab Rahmat Sutanto.

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *