Melawat ke Jepara, Kabau sirah tanpa Edu

Spartackscyber, Padang. Laga lanjutan Indonesia Premier league akan mempertemukan Semen Padang FC akan bertamu ke markas PERSIJAP Jepara, Stadion Bumi Kartini sore nanti(26/3/2013). Tim Semen Padang FC berangkat tanpa Edward Wilson Jr, yang masih terkendala masalah VISA untuk masuk ke Indonesia, “Edu masih mengurus surat-surat yang masih bermasalah hari ini, kemungkinan kita akan minus EDU” sebut Ronny Suhatril, Media Officer Semen PAdang FC.

Walaupun begitu, semua pemain Semen Padang FC sudah siap tempur dan akan bermain maksimal untuk merebut poin di kandang PERSIJAP. ” Kami telah menunjukkan bahwa tanpa Edu kami masih bisa bermain bagus dan menciptakan gol,” ucap Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra. Memang seperti yang kita ketahui, pada saat melawat ke kandang Churcill Brother, India, Semen Padang FC mampu menciptakan gol tanpa pemain asing, bahkan Kabau Sirah nyaris meraih kemenangan.

Semen Padang FC sendiri sudah sampai di Jepara, Sabtu malam lalu. Untuk menghadapi tuan rumah Persijap Jepara, Jafri Sastra mempersiapkan 18 pemain. Seandainya Edu memang tidak bisa memperkuat tim, dia telah menyiapkan Nur Iskandar untuk berduet dengan Titus Bonai di lini serang.

Selain lini depan, para pemain barisan tengah Semen Padang FC juga menunjukkan kalau mereka juga para pemain yang haus gol, Vizcarra saat ini sudah menciptakan 2 gol, dan juga mofu dengan 1 golnya.

HEAD TO HEAD
Semen Padang FC vs PERSIJAP Jepara

Semen Padang FC sudah sering bertemu dengan Persijap Jepara dalam ajang kompetisi resmi liga Indonesia, berikut ini 4 pertandingan terakhir kedua tim :

(IPL) 17 Jun 2012 Semen Padang 3 – Persijap Jepara 0
(IPL) 19 Feb 2012 Persijap Jepara 1 – Semen Padang 0
(ISL) 30 Mar 2011 Semen Padang 3 – Persijap Jepara 0
(ISL) 19 Jan 2011 Persijap Jepara 1 – Semen Padang 1

Dalam 4 pertandngan terakhir, Semen Padang FC memenangkan pertandingan 2 kali, Persijap 1 kali dan berbagi angka 1 kali.

sedangkan jika dilihat 5 laga pertandingan resmi kedua tim Semen Padang FC memperlihatkan trend kemenangan sedangkan Persijap Jepara hanya mampu menang 1 kali

5 Pertandingan Terakhir Semen Padang : D W W W W
5 Pertandingan Terakhir Persujap Jepara : L L W L L

Semoga Dengan Statistik Diastas Semen Padang dapat Membawa Point Penuh

#BuekBanggaRanahMinang (VF)

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.