Pelatih Churchill Kecewa Ditahan Imbang Semen Padang FC

M. Rizal pencetak gol kedua menghadapi Churchill Brothers 12 Maret 2013

Pune, Spartacks Cyber. Pelatih Churchill Brothers SC (India) Mariano Dias sangat kecewa atas hasil imbang 2-2 melawan  Semen Padang FC, ​​Selasa 12 Maret 2013.

“Saya tidak senang dengan permainan dan kami harusnya memenangkan pertandingan ini,” ungkap Dias kepada media.

“Gol kedua adalah hadiah (untuk Semen Padang). Kiper kami tidak dapat disalahkan untuk gol kedua karena ada dua kesalahan lini pertahanan,” tambah pelatih yang pernah memperkuat Tim Nasional India era tahun 80-an ini.

Dias menambahkan kalau pada pertemuan kedua nanti anak asuhnya harus bisa mengalahkan Kabau Sirah meskipun harus bermain di Padang. “Kami harus bermain baik di pertandingan berikutnya dan kami harus menang. Babak kedua lebih baik. Tamba harus bisa bekerjasama lebih baik dengan pemain bertahan lainnya,” ungkapnya.

“Pertandingan hari ini cukup baik dan seharusnya kami memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Disisi lain, pelatih Semen Padang FC Jafri Sastra puas berhasil mencuri poin dari Pune. “Saya sangat senang dengan hasil imbang ini. Satu poin (dari India) adalah hasil yang bagus bagi kami,” ungkap Jafri.

Disamping mengomentari hasil pertandingan pelatih berlisensi A AFC ini juga mengomentari dua pemain Churchill yang dianggap berbahaya. “Pemain nomor 10 (‘Beto’ Roberto Mendes Silva) dan nomor 47 (Sunil Chhetri) dari Churchill adalah pemain yang bagus,” pungkasnya.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *