Adu taktik dua pelatih kawakan

Spartacks cyber Padang. Pertemuan Semen Padang FC  versus Persiba Bantul Sabtu (2/3/2013) di Stadion H Agus Salim Padang akan berlangsung sengit. Ini jelas pertemuan dua pelatih kawakan antara Pak Haji Suhatman Iman versus coach M Basri. Adu strategi kedua pelatih makin panas dengan kehadiran pemain label tim nasional di kedua kubu.

Baik Semen Padang maupun Persiba Bantul dihuni banyak memiliki timnas. Di Persiba terdapat pemain timnas antara lain Wahyu Tri Nungroho (kiper), Nofendi (bek), Handi Ramdan (bek) dan lain-lain. Sedangkan di kubu Kabau Sirah ada Wahyu Wijiastanto (bek), Vendy Mofu (tengah), Hendra Adi Bayaw (tengah), Novan Setya(Bek) Hengky Ardiles(Bek) dan Ellie Aiboy(Tengah).

‘’Rotasi pemain untuk lawan Persiba Bantul akan terjadi nantinya. Kita melihat bahwa banyak pemain kita yang ada sedang mengurus kitas seperti YU dan Vizcarra. Selanjutnya beberapa pemain muda akan mengisi line-up, tunggu saja nanti,’’ jelas coach Jafri Sastra.

Diperkirakan untuk starting line-up antara lain Fakrurrozi (kiper), Wahyu Wijiastanto, Aris Tuansyah, Hengki Ardiles, Novan Satya Sasongko, Ellie Aiboy, Vendry Mofu, M Rizal, Hendra Bayaw, Titus Bonai, Eduard Wilson Junior.

Untuk cadangan Jandia Eka Putra, Zico Aipa, Saefulloh, Ricky Ohorela, Jajang Paliama, Nur Iskandar. Pahabol,Beberapa pemain muda juga akan diberi kesempatan untuk unjuk gigi.

Tiga Pertemuan Terakhir

11 Desember 2011 SPFC VS Persiba 0-0 IPL musim 2011-2012

19 Mei 2012     Persiba vs SPFC 1-1 IPL musim 2011-2012

November    Persiba section vs SPFC 2-4 uji coba

Head to head

Persiba

-Sukses menahan imbang tuan rumah Pro Duta 0-0 di Lubuk pakam

-Dihuni pemain berlabel timnas dan pelatih berpengalaman

-Pertemuan terakhir di IPL dengan hasil imbang, membuat kekuatan Persiba makin siap menghadapi Kabau sirah

Semen Padang FC

-Modal kemenangan di partai perdana lawan Pro Duta

-Dihuni pemain label timnas.

(eko kurniawan)

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *