Semen Padang FC Raih Kemenangan Kedua

Spartacks Cyber Padang. Pertandingan Semen Padang FC lawan Arema Malang tetap terlaksana Rabu 27 Februari 2013 di Stadion H Agus Salim Padang. Dipimpin wasit Faulur Rossi, skuad Kabau Sirah tetap melakukan kick off tepat pukul 16.00 WIB walaupun lawan yang akan dihadapi Arema IPL tidak hadir. Dengan memakai kostum kebesaran merah-merah, SPFC dipimpin Kapten kesebelasan Ellie Aiboy.

Dari pinggir lapangan hadir ratusan pasang mata menonton. Tapi, hal tersebut hanya sebuah seremonial saja. Banyak penonton berkomentar bahwa pertandingan ini seharusnya akan berlangsung sengit asal tim Arema datang. Apalagi di skuad Arema juga dilatih coach Abdurrahman Gurning

‘’Inilah kompetisi kita, kadang sulit juga membayangkan banyak klub belum siap untuk bertanding. Kita sudah berada di jalur yang betul, tapi inilah pekerjaan rumah bagi regulator liga PT LPIS,’’ ungkap Elli Aiboy di sela-sela seremonial pertandingan.

Pengawas pertandingan Ngadiman Asri menilai bahwa laporan berita pertandingan sudah dikirim ke komisi disiplin PSSI. Apakah Arema akan menerima sanksi atau tidak, seuanya diserahkan kepada komisi disiplin PSSI.

‘’Arema bisa saja dijatuhkan sanksi oleh Komdis PSSI. Tapi putusan akhir ada di tangan regulator liga,’’ bebernya seusai diskusi dengan panpel.

Selanjutnya kabau sirah akan menghadapi Persiba Bantul di Agus salim Sabtu 2 maret 2013, Persiba bantul yang baru saja menahan seri tuan rumah pro duta 0-0 di lubuk pakam sore tadi akan bertolak ke padang kamis. Untuk laga menghadapi anak asuhan Pelatih M. Basri, semen padang akan tetap tampil dengan skuad lengkap.

“Skuad inti masih kita turunkan seperti menghadapi Arema hari ini. Tapi kemungkinan besar Esteban Vizcara dan Yu akan turun lawan Persiba Bantul. Sekarang kitasnya masih diurus managemen tim ke Malaysia,” ujar coach Jafri Sastra.

Alumni SMAN 2 Padang juga akan siap merotasi tim baik yang akan bertanding kandang atau tandang. Apalagi setelah menghadapi Persiba Bantul, tim kebanggaan urang awak akan menghadapi Warrior FC di AFC Cup Selasa 5 Maret 2013. (eko kurniawan)

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.