Menang WO Semen Padang tetap ke stadion

Spartacks Cyber Padang, Pertandingan lanjutan Indonesia Primer League (IPL) antara kesebelasan Semen Padang versus Arema akan tetap sesuai jadwal Rabu 27 Februari 2013 di Stadion H Agus Salim Padang. Hal ini menjadi hasil kesepakatan panitia pertandingan, wasit, manager tim dan pengawas pertandingan dalam rapat technical meeting di kantor PT KSSP (Kabau Sirah Semen Padang) Selasa malam (26/2/2013).

Hasil kesepakatan kita pertandingan tetap berlangsung pukul 16.00 WIB. Datang atau tidaknya tim Arema, maka kick off akan tetap dimulai. Ini jadi bahan laporan kita untuk LPIS. Hasil technical meeting dengan tanda tangan serta foto, sudah menjadi poin penguat dasar kita membuat laporan ke LPIS,’’ jelas Win Bernadino ST Local General Koordinator pertandingan IPL di Padang.

Hal senada juga didukung Pelatih fisik SPFC Drs Irwasyah. ‘’Kita sudah siap untuk bertanding. Datang atau tidak tim Arema, kita akan tetap ke stadion memenuhi pertandingan laga perdana home IPL,’’ ungkapnya.
Coach Iwan datang bersama coach Jafri Sastra. Sedangkan media officer Dian Rama Saputra. Kostum yang disiapkan tim SPFC yaitu warna merah-merah-merah (kostum kandang). (eko kurniawan)

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *