Stadion H. Agus Salim Terus Berbenah

Semen Padang FC menunjukkan keseriusannya dalam menyambut musim baru yang juga musim pertama mereka dalam ajang AFC cup 2013. Setelah dilakukan inspeksi oleh pihak AFC beberapa hari yang lalu, manajemen langsung bergerak cepat memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat berlaga di stadion H. Agus Salim.

Beberapa hari yang lalu manajemen KSSP langsung memasang single seat pada tribun barat stadion. Hal ini tentu akan menambah cantik stadion kebanggaan ranah minang ini. Ya, single seat ini merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi manajemen untuk dapat menyelenggarakan pertandingan AFC di kota Padang.

“Personal seat ini akan kita pasang 1000 buah, 500 di VIP sebelah kanan dan 500 VIP sebelah kiri. Dan di VIP kiri dan kanan akan bertuliskan SP dan FC sesuai nama tim” ujar Erizal Anwar direktur utama PT. KSSP. Beliau juga berpesan untuk seluruh masyarakat kota Padang yang memakai fasilitas stadion agar dapat saling menjaga apa yang sudah ada, karena biaya yang dikeluarkan oleh pihak Semen Padang sendiri untuk single seat ini tidak sedikit. “Selain biayanya yang mahal, belinya pun juga bukan di padang” tambah beliau.

Bagaimana dengan digital scoring board yang juga salah satu persyaratan dari AFC? Mungkin kita harus menunggu gebrakan dari manajemen untuk hasil yang ini. Semoga semua persyaratan mampu dipenuhi oleh PT. KSSP dan membawa laga AFC Cup ke kota Padang.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *