Pernyataan Sikap SPARTACKS Terhadap Pernyataan Komisaris Utama PT. KSSP

Komisaris Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang Jumat lalu mengeluarkan statemen yang cukup mengejutkan insan sepak bola Indonesia tidak terkecuali para pencinta Sepak Bola Indonesia dan Pencinta Semen Padang Fc dimanapun berada. Banyak anggapan-anggapan yang keluar setelah mendengarkan statemen tersebut , tidak sedikit juga yang mengecam pernyataan tersebut dan menyatakan tindakan tersebut sebagai tindakan penggembosan terhadap TIMNAS.

 

Sebagai Supporter yang selalu memberikan dukungan penuh terhadap tim Semen Padang FC, SPARTACKS belum pernah mengeluarkan statemen untuk menanggapi kekisruhan yang terjadi beberapa hari ini. Melalui Ketua, Bonario, SPARTACKS baru kali ini mengeluarkan statemen resmi menanggapi hal-hal yang terjadi. Berikut adalah tanggapan resmi SPARTACKS  yang dikeluarkan langsung oleh ketua :

  1. Spartacks menghormati langkah Komisaris Utama PT. KSSP, Pak Toto Sudibyo yang bertujuan agar harmonisasi TIMNAS dapat berjalan sesuai kesepakatan Joint committe.
  2. SPARTACKS mengharapkan Semen Padang FC agar tidak menarik pemainnya dari TIMNAS Indonesia seperti yang disampaikan olah Pak Toto Sudibyo selaku Komisaris Utama PT. KSSP agar tidak mengganggu persiapan TIMNAS yang akan tampil di Piala AFF 2012.
  3. SPARTACKS mendukung penuh TIMNAS Indonesia dibawah naungan PSSI.
  4. SPARTACKS mengharapkan Semen Padang FC tetap menjadi klub yang independen dan tidak terlibat dalam konflik Sepak Bola Nasional.
  5. SPARTACKS sebagai kelompok supporter Semen Padang FC juga menghargai dan memahami kerisauan manajemen dan pelatih Semen Padang FC atas terganggunya kesiapan tim menjelang kompetisi yang akan bergulir, dikarenakan 9 pemain Semen Padang FC tidak bisa mengikuti Training Center yang sudah dijadwalkan oleh manajemen.
  6. SPARTACKS menghargai opini-opini yang berkembang dalam kisruh Sepak Bola Indonesia, namun SPARTACKS tidak pernah sedikitpun berniat untuk melakukan sabotase atau boikot terhadap tim karena SPARTACKS terlahir untuk Semen Padang FC
  7. SPARTACKS atas nama ketua Bonario tidak pernah mengeluarkan statemen di media manapun sebelum ini dalam hal menanggapi kisruh yang terjadi beberapa hari belakangan ini dan sangat menyayangkan terjadinya hal-hal tersebut.

Sekian 7 poin resmi yang dikeluarkan oleh SPARTACKS yang disampaikan langsung oleh ketua Bonario agar dapat dipahami dan dimengerti. (redaksi)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *