Spartacks Pelajar Melakukan Penggalangan Dana Korban Banjir Bandang Padang

Spartacks Cyber. Salah satu jorong Spartacks luar daerah Sumbar, yaitu Spartacks Pelajar juga melakukan aksi sosial pengumpulan dana sumbangan untuk korban banjir bandang, Padang. Bencana yang terjadi  di Batu Busuak, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar, pada selasa, 24 Juli yang lalu tersebut diketahui menyebabkan kerugian sebesar Rp. 1 Triliun dan merusak sekitar seribu rumah warga.

Kegiatan pengumpulan dana tersebut dilakukan oleh personel Spartacks Pelajar pada kamis, 26 Juli 2012 berawal dari sekreatriat Spartacks di tribun selatan Stadion H. Agus Salim, sampai Pasar Raya dan Imam Bonjol, *adang. Total sekitar belasan anggota Spartacks Pelajar turun ke jalan dikomandoi oleh Wahyu dan kawan-kawan.

Wahyu menyampaikan bahwa tanggapan masyarakat terhadap aksi peduli yang dilakukan oleh suporter Semen Padang FC ini sangat positif. “Mereka sangat peduli sama kesusahan sesama masyarakat. Jarang-jarang suporter di Indonesia seperti ini. Ranah Minang bangga punya suporter yang peduli sama masyarakat,” ungkap salah satu masyarakat ketika ditemui tim Spartacks Pelajar.

Total sumbangan yang terkumpul pada hari kamis tersebut sebanyak Rp. 450.000 dan direncanakan pengumpulan dana akan dilanjutkan sampai hari minggu. Teknis penyerahan bantuannya pun akan diantar langsung kepada korbang dalam bentuk Sembako. (Laporan Spartacks Pelajar)

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *